Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Berburu Pengalaman di Mustika Ratu

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Saikira Humaira Fauzi, mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM), meraih sukses besar dalam Magang Pemasaran Digital MSIB Batch 6 di PT Mustika Ratu Tbk. Pengalaman yang didapat Saikira selama magang ini sangat bervariasi dan tak terlupakan. Ia bertemu dengan beberapa orang terkenal dan mendapat kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan yang meningkatkan profesionalismenya.

Selama magang, pada tiga bulan pertama, Sayakira mendapatkan beberapa pengalaman berharga, antara lain bertemu dan mewawancarai Miss International, Miss Supranational, dan Miss Charm 2024. 

Selain itu, ia bekerja sebagai model makeup (muse) untuk konten korporat, sebuah pengalaman yang memperkaya keterampilan dan pengetahuannya di dunia digital marketing dan branding.

“Saya belajar banyak hal di tiga bulan pertama magang MSIB Batch 6. Meningkatkan skill digital marketing, membuat konten, membina hubungan baik di Mustika Ratu, melatih skill komunikasi dan mempelajari model bisnis dari mentor,” kata Saikira dalam siaran persnya. diterima pada Minggu (28/7/2024). 

Saikira menjelaskan, pengalaman magangnya di PT Mustika Ratu Tbk tidak hanya memberinya kesempatan untuk meningkatkan kemampuan digital marketingnya, tetapi juga memperluas jaringan profesionalnya.

“Salah satu yang berkesan adalah bertemu dengan para pemenang Miss International, Miss Supranational dan Miss Charm 2024 serta Puteri Indonesia 2024,” kata Saikira.

Ia menekankan, pertemuan dengan para pemimpin industri dan tokoh berpengaruh di dunia kecantikan memberikan perspektif baru dalam memahami dinamika bisnis dan komunikasi yang efektif.

Berbicara dalam kesempatan tersebut, Direktur Career Center Nusa Mandiri Muhammad Faisal mengatakan, prestasi yang diraih Sayakira tidak hanya membanggakan, namun juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekan di Universitas Nusa Mandiri. 

“Keberhasilan Saikira dalam program magang ini akan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk memanfaatkan setiap peluang untuk berprestasi dan berkembang,” tutupnya.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours