Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Australia, Live di RCTI

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada laga kedua Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 wilayah Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Selasa 19:00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui aplikasi RCTI dan Vision+.

Indonesia diperkirakan akan kembali menampilkan susunan pemain terbaiknya pada laga kali ini, seperti yang terjadi saat melawan Arab Saudi di Jeddah pekan lalu. Pelatih Shin Tae-yung diyakini akan kembali ke formasi awal 3-4-3 dengan Martin Paes di posisi kiper.

Sedangkan tiga posisi bek tengah akan ditempati oleh Justin Huebner, Jay Eades, dan Rizky Redeau. Hübner kembali ke posisinya setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan posisi full-back diperkirakan akan menjadi milik Sandy Walsh dan Kelvin Verdonk, sedangkan posisi lini tengah akan diisi oleh Nathan Tejo-a-en dan Tom Hay.

Ke depan, posisi lini tengah diperkirakan akan diisi oleh Rafael Struik, sedangkan dua pemain sayap akan diserahkan kepada Witan Suleiman dan Ragnar Ortmanguen.

Sebaliknya, pelatih Australia Graham Arnold diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, seperti yang dilakukannya saat melawan Bahrain pekan lalu.

Posisi kiper akan kembali dipegang oleh kiper senior Matt Ryan serta dua bek tengah Harry Souter dan Kay Rawls. Alessandro Sircati dan Aziz Behich akan tampil di sayap bertahan.

Dua posisi gelandang tengah akan diisi oleh Jackson Irvine dan Aidan O’Neill, sedangkan lini tengah menyerang akan ditempati oleh Conor Metcalf.

Sayap akan diisi oleh Martin Boyle dan Craig Goodwin, sedangkan posisi penyerang tengah akan diisi oleh Martin Duke yang akan menggantikan Cousin Young yang absen akibat kartu merah pada laga sebelumnya.

Prediksi starting Eleven Indonesia melawan Australia adalah sebagai berikut:

Indonesia (3-4-3): Martin Paes; Justin Hubner, Jay Eads, Rizky Redue; Sandy Walsh, Nathan Tejo-a-en, Tom Hay, Calvin Verdunk; Witan Suleiman, Raphael Struck, Ragnar Ortmanguen.

Pelatih: Shin Tae-young (Korea Selatan)

Australia (4-2-3-1): Matt Ryan; Alessandro Sircati, Harry Sutar, Kay Rawls, Pantai Aziz; Jackson Irwin, Aidan O’Neill; Martin Boyle, Conor Metcalf, Craig Goodwin; Martin Duke.

Pelatih: Graham Arnold (Australia)

Wasit: Salman Fallahi (Qatar).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours