Bagaimana Jika Barcode MyPertamina Hilang, Apa yang Harus Dilakukan?

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Jika barcode MyPertamina Anda hilang, jangan panik. Itu masalah, tapi sebenarnya bisa diselesaikan dengan mudah.

Anda dapat memindai kode QR melalui situs resmi aplikasi Matching Grant. Berikut langkah-langkah yang dijelaskan di situs resmi MyPertamina:

Langkah-langkah mengatasi barcode MyPertamina yang hilang:

– Kunjungi website resmi Subsidi Tepat: buka browser dan kunjungi website subsidipat.mypertamina.id.

– Login ke akun MyPertamina: Login dengan akun MyPertamina Anda yang telah terdaftar.

– Cari tombol “Refresh”: di halaman utama atau di bagian profil akun, cari tombol “Refresh” atau “Sesuaikan” Edit kode QR”.

– Klik tombol “Segarkan”: sistem akan secara otomatis memperbarui kode QR Anda.

– Simpan kode QR terbaru: Jika muncul kode QR baru, simpanlah di tempat yang aman, baik sebagai tangkapan layar, unduh, atau cetak.

Tips mengatasi barcode MyPertamina yang hilang: – Pastikan informasi pribadi dan kendaraan Informasi Anda sudah benar: Sebelum memuat kode QR, pastikan informasi pribadi dan informasi kendaraan yang terdaftar di akun MyPertamina Anda sudah benar dan sesuai.

– Simpan kode QR: Selain menyimpan kode QR dalam bentuk digital, tulis juga kode QR di tempat yang aman, misalnya di buku catatan atau catatan di ponsel.

– Hubungi Pertamina Switchboard 135: Jika Anda mengalami kesulitan atau kendala pada saat update QR code, Anda dapat menghubungi Pertamina Switchboard 135 untuk bantuan lebih lanjut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours