Marc Klok Ingin Persib Secepatnya Pastikan Tiket Semifinal Piala Presiden 2024

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Persib Bandung bisa mengamankan tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2024 jika mampu mengalahkan Borneo FC Samarinda pada laga kedua Grup A. Pertarungan akan berlangsung antara dua tim papan atas Liga 1. Senin (22/7/2024) pukul 19.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Gelandang Persib Marc Klok menjadi incaran pertandingan malam ini. Penyelenggara serangan Maung Bandung itu mengincar kemenangan agar timnya bisa segera mengamankan tiket babak 16 besar Piala Presiden 2024 yang akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

Klok mengatakan, jarak antar pertandingan yang dekat harus dikelola. Sebab, usai bertanding pada Jumat (19/7/2024) lalu, Persib kembali tampil di panggung tiga hari berselang. Bagi Klok, waktu pertemuan ini bagus untuk Persib. Merujuk tanggapan pelatih Persib Bojan Hodak, mungkin saja terjadi rotasi pemain.

Jadi pemain lain juga mendapat menit bermain. Kami sedang pramusim, tapi ada target lolos dari grup, kata Klok dikutip dari situs resmi Piala Presiden 2024.

Di mata pemain timnas Indonesia itu, semua pertandingan penting untuk dimainkan. Apalagi, Persib bermain di kandang sendiri, di hadapan pendukung setianya. Bobotoh akan berangkat ke stadion untuk menyaksikan tim kebanggaannya bermain dan meraih kemenangan.

“Ini pertandingan yang penting. Saya berharap kami menang lagi di kandang, bermain bagus dan tanpa cedera. Chemistrynya juga bagus untuk beradaptasi dengan pemain baru, ujarnya.

Bojan berencana melakukan rotasi dengan mendatangkan pemain baru, termasuk bek asal Brasil, Gustavo Franca. Selain itu, ada pula Dimas Drajad yang tak sabar untuk debut bersama Maung Bandung.

Dari kubu Borneo FC, pelatih Pieter Huistra senang menjajal lawan seperti Maung Bandung di pramusim. Piala Presiden 2024 memfasilitasi keinginannya untuk mengambil pelajaran dari tim kuat seperti Persib. Huistra memperkirakan persaingan akan semakin menarik.

Sekarang kedua tim akan bertemu di Piala Presiden. Kami suka memainkan sepak bola yang menarik dan kami senang bertemu lawan yang bagus, kami bisa belajar, terutama sebelum musim dimulai, ”dia dikatakan.

Tim berjuluk Pesut Etam itu berangsur-angsur menguat setelah tiga pekan menjalani persiapan pramusim. Pemain baru seperti Leo Gaucho, Christophe Nduwarugira dan Berguinho perlahan menemukan koneksi dan chemistry mereka di tim.

“Saya juga berharap suasananya positif dan kita lihat saja bagaimana pertandingannya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours