Erick Rombak Direksi Perhutani

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eric Tohir dengan hormat memberhentikan Davy Fitrianingrum dari jabatan Direktur Keuangan Perhutani dan mengangkat Sandy Muhlisin sebagai Direktur Keuangan Perhutani. Hal ini tertuang dalam Keputusan Menteri Pertanian dan Kehutanan tanggal 2 Juli 2024 Nomor SC-157/MBU/07/2024 (SC) tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan “Kehutanan”. . . (Perum).

Direktur Utama Perum Perhutani Wahu Kunkoro mengucapkan terima kasih kepada Devi Fitrianingrum atas jasa-jasanya selama menjadi bagian dari Perhutani. Wahue juga menambahkan bahwa komunikasi yang baik itu penting.

Terima kasih kepada Ibu Davy Fitrianrum atas jasa dan kontribusinya kepada Perhutani. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama komunikasi. Kami juga mendoakan semoga sukses bergabung dengan Perhutani kepada Bapak Sandy Muhlisin. kata Wahu dalam keterangannya di Jakarta (Jumat, 7 Mei 2024).

Karier Sandy Muhlisin sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional Lembaga Konservasi Alam Nasional Indonesia mulai tahun 2021. Beliau sebelumnya bekerja untuk Organisasi Agroforestri Dunia (ICRAF) dari tahun 2018 hingga 2021, di mana beliau memimpin tim keuangan dan bisnis Asia Tenggara dan Asia Tengah.

Sebelum bergabung dengan ICRAF, beliau bekerja di perusahaan internasional seperti Pasminco Australia, PT 3M Indonesia, Schlumberger Oilfield Services, dan Mercy Corps Indonesia selama 12 tahun. Lulusan akuntansi dari Universitas Indonesia, lulusan ini memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun di sektor nirlaba dan nirlaba di bidang keuangan, akuntansi, manajemen/operasional di organisasi nasional dan internasional. serta kewirausahaan yang utuh. Program Kepemimpinan di Universitas Negeri Portland.

Berikut susunan direksi baru Perhutani terkini.

Direktur Jenderal : Wahu Kunkoro

Direktur Bisnis : Anggar Vidiyatmoko

Direktur Operasi: Natalas Anis Harjanto

Direktur Perencanaan dan Pembangunan : Endung Trihartaka

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : Sandy Muhlisin

Direktur Sumber Daya Manusia, Umum dan TI : M. Denny Ermansyah 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours