MBanking Error Jadi Trending Topic, BCA Minta Maaf

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Runtuhnya layanan digital Bank Central Asia (BCA) menjadi sorotan netizen pada Rabu (26 Juni 2024). Banyak orang yang mengeluhkan aplikasi BCA Mobile, myBCA dan KlikBCA tidak bisa diakses hingga menjadi trending topik di Timeline X atau Twitter.

Hera F Haryn, EVP Corporate Communications and Social Responsibility BCA, tak menampik adanya gangguan dalam implementasi BCA. Oleh karena itu, para pihak menyampaikan permintaan maaf atas kejadian ini.

Setelah dikonfirmasi di Jakarta, Hera mengatakan, “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait masalah yang terjadi saat mengakses BCA Mobile pada Rabu (26 Juni 2024).”

Sekarang Hera melanjutkan dan seluruh sistemnya kembali normal. Nasabah dapat bertransaksi seperti biasa melalui aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM dan EDC.

Ia juga mengimbau nasabah untuk selalu berhati-hati terhadap berbagai aktivitas penipuan yang mengatasnamakan BCA. Hera mengingatkan nasabah untuk selalu menjaga kerahasiaan informasi perbankannya.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center HaloBCA di 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, Twitter @HaloBCA, web chat www.bca.co.id atau email kami di [email protected] ” kata Hera.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours