PSSI Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Tim Tamu di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Wakil Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha memastikan keamanan dan kenyamanan tim yang bertandang ke Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia selalu terjamin. Sebuah kekhawatiran besar PSSI selalu memberikan pelayanan terbaik untuk tim jarak jauh

Wakil Presiden PSSI Ratu Tisha mengatakan kepada media bahwa kami siap menyelenggarakan ajang internasional. Kami juga siap menerima semua negara untuk mengikuti turnamen internasional, baik itu kualifikasi Piala Dunia atau turnamen internasional lainnya. ”, Sabtu (18 Oktober 2024).

Keamanan masing-masing pihak terjamin ketika datang ke Indonesia karena itu merupakan kewajiban mereka dan tertuang dalam undang-undang sebagai tuan rumah.

Menurut Tisha, terbukti banyak event internasional yang digelar di Indonesia aman, nyaman, tertib dan tidak mengganggu tim tandang.

Kami sudah buktikan dengan mengikuti arahan Ketua Umum Eric Thohir, kami selalu mengutamakan penyelenggaraan acara, tidak hanya dari segi infrastruktur tapi juga keamanan, kenyamanan dan ketertiban,” kata Tisha.

Tisha menambahkan, “Tetapi kami akan mengambil langkah maju ke seluruh industri hiburan, untuk menjadi salah satu bentuk hiburan bagi semua penonton yang ada.” Jadi kami berharap keluarga bisa datang dan menikmati acara tersebut. “

Tisha mengatakan para delegasi yang berkunjung ke Indonesia selama ini selalu memberikan tanggapan positif, terutama soal kenyamanan dan standar pelayanan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours