Oppo Find X8 Pro dan Find X8 Lolos TKDN, Akhiri Penantian 2 Tahun!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Oppo Indonesia akhirnya memastikan konsumen yang menantikan Find Why, Oppo Find X8 Pro dan Find X8 telah lolos TKDN dan siap diluncurkan di pasar lokal.

Perangkat andalan ini telah terdaftar di situs sertifikasi Postel dan berhasil lolos uji TKDN dengan skor 36,65% sehingga memastikan kesiapannya bersaing di pasar smartphone premium Indonesia.

Kehadiran Temukan

Dua nomor model yang terlihat di situs Postel, yaitu CPH2651 dan CPH2659, dipastikan adalah Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro.

Kehadiran seri andalan terbaru ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna Oppo, apalagi setelah dua tahun tidak merilis perangkat andalan Find X Series di Indonesia.

Akhiri penantian dua tahun

Absennya Oppo di perangkat andalan selama dua tahun tentu membuat pengumuman ini disambut dengan antusias. Pengguna setia Oppo menanti inovasi terbaru Find X8 Series.

Sebelumnya, Oppo Find

Keunggulan pada sektor kamera, performa, dan desain premium membuat Find X Series pun mendapat tempat tersendiri di hati penggunanya.

Dengan cerita ini, ekspektasi terhadap Find X8 Series semakin tinggi. Konsumen mengharapkan perangkat ini hadir dengan teknologi terkini yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen sekaligus memberikan pengalaman fotografi terbaik.

Seri Oppo Find X8 diperkirakan akan melakukan debut globalnya pada Oktober 2024 di China, dan akan segera diluncurkan di Indonesia.

Kehadiran perangkat ini juga akan memperkuat posisi Oppo di segmen smartphone premium, dan memenuhi permintaan pasar terhadap perangkat andalan kelas atas.

“Setelah dua tahun absen, kami yakin seri Oppo Find X8 akan memenuhi ekspektasi dalam hal performa, kamera, dan inovasi.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours