China berambisi amankan poin penuh ketika jamu Indonesia

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Pelatih timnas China, Branko Ivankovic, menegaskan keinginan timnya meraih poin penuh saat menjamu timnas Indonesia pada laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia di ajang tersebut Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao, Qingdao. , Selasa.

Dikutip dari laman AFC, Senin, Ivankovic mengatakan timnya harus bermain agresif dan penuh semangat untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Jadi kami harus agresif dan bersemangat untuk mendapatkan gol yang kami inginkan. Sekarang sepertinya kami sudah sangat dekat untuk mendapatkan poin dan kami akan bekerja keras, jelas Ivankovic.

Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, ia mengetahui Indonesia adalah tim yang kuat dan memiliki pemain yang memiliki pekerjaan di luar negeri seperti Belgia dan Belanda.

Menurutnya, China akan terus berusaha meraih poin di tujuh pertandingan tersisa demi menjaga harapan lolos ke Piala Dunia 2026.

Lawan kami berikutnya, Indonesia, adalah grup yang kuat. Kami tahu mereka punya banyak pemain yang bermain di Liga Belgia dan Liga Belanda, jelas pelatih berusia 70 tahun itu.

“Dalam tujuh pertandingan ke depan, tujuan kami adalah berada di empat tim teratas, masuk ke babak kompetisi selanjutnya dan berharap bisa melaju ke Piala Dunia,” tutupnya.

China saat ini berada di posisi terbawah Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ketiga dengan tanpa poin dari tiga pertandingan.

Dulu pernah tertulis Xie Wenneng dan kawan-kawan terpaksa kalah berturut-turut dari Jepang 0-7, Arab Saudi 1-2, dan terakhir 1-3 dari Australia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours