Polisi imbau pendukung pasangan cagub-cawagub tetap tertib

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pasangan calon gubernur-wakil gubernur (KAGAB-KAWAGAB) memberikan imbauan kepada pendukungnya saat pengundian nomor urut peserta Pilkada DKI 2024. Kapolres Metro Jaya Pusat Susatiyo Purnomo Kondro, Senin, mengatakan D.K.I.

Susatio juga mengimbau para pendukungnya untuk menghormati dan mengapresiasi pengguna jalan lain yang melintasi jalan tersebut agar pelaksanaan serialisasi berjalan aman, tertib, dan efisien sesuai harapan.

“Rekayasa lalu lintas tentunya bersifat sementara. Anda akan melihat sebagian pendukung saat ini berada di sisi kiri KPU. Baca juga: Polisi kerahkan 1.321 personel untuk menjaga pengundian nomor urut di KPU DKI.” berangkat dari Simpang, sejauh ini Kantor KPUD sedang mempersiapkan acara malam ini DKI Jakarta akan mengundang calon untuk menggelar pengundian nomor urut

Nomor urut ini akan menjadi nomor urut kami, kata Kepala Bidang Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat KPU Jakarta Astri Megatari, Minggu (22 September). Baca juga: Kun Wardana Soroti Perkembangan Kesadaran Seni di Tingkat RT/RW. Sistem pengundian nomor urut ini mengikuti mekanisme KPU Indonesia yang serupa dengan pengundian nomor urut pada pemilihan presiden (Pilepress).

KPU DKI Jakarta telah mengumumkan bahwa D.K. Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (Paslon) DKI Jakarta memenuhi syarat administratif untuk terpilih pada Pilkada 2024 yang dijadwalkan pada 27 November 2024.

Dalam Pemilihan Umum Wakil Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang digelar Minggu (22 September), ada tiga pasangan calon – D.K.

Ketiga paslon tersebut adalah Promono Anung-Rano Korno (Pram-Doel) Kemerdekaan, Ridwan Kamil-Suswono (DOR), dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours