BRI Insurance raih tiga penghargaan pada Insurance Award 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance meraih tiga penghargaan pada Insurance Awards ke-25 tahun 2024.

Ketiga penghargaan tersebut adalah Perusahaan Asuransi Umum Berkinerja Terbaik (Premi Bruto > Rp 2,5 triliun), Perusahaan Asuransi Umum Berkinerja Terbaik (Premi Bruto > Rp 2,5 triliun) dan Perusahaan Asuransi Umum Berkinerja Terbaik selama 15 tahun berturut-turut.

“Kami menyadari penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan berbagai pihak,” kata Kepala Divisi Perdagangan Besar Asuransi BRI, Budi Wiyono, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Penghargaan yang diterima Asuransi BRI merupakan hasil evaluasi menyeluruh terhadap kinerja keuangan perusahaan, inovasi produk, dan kontribusi industri asuransi terhadap pertumbuhan perekonomian nasional.

Direktur Asuransi BRI Budi Legowo berharap penghargaan tersebut dapat menjadi insentif positif bagi perseroan untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam penyediaan solusi perlindungan asuransi.

“Sejalan dengan visi kami, yaitu menjadi mitra terpercaya untuk solusi perlindungan yang andal,” tambahnya.

Asuransi BRI mencatatkan premi bruto sebesar Rp3,3 triliun pada tahun 2023, meningkat 26,60 persen year-on-year (y-o-y) hingga mencapai Rp2,60 triliun pada tahun 2022.

Sebagai upaya menciptakan portofolio bisnis yang tumbuh sehat dan berkelanjutan, pada tahun 2024 Asuransi BRI akan mengusung tema tahunan yaitu “Penguatan Bisnis yang Interkoneksi untuk Mendorong Keberlanjutan dan Diversifikasi Usaha serta Kemitraan”, yang melakukan kerja sama baik dengan BRI Group maupun dengan mitra usaha lainnya. . . .

Ke depan, Asuransi BRI akan terus meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan perlindungan diri dan harta benda masyarakat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours