Laga Menegangkan Babak Kualifikasi 32 hingga 16 Besar Bandung Open Tournament Championship

Estimated read time 2 min read

Bandung – Sabtu (13/07/2024) Pertandingan tahapan seleksi top 32 hingga top 16 Kejuaraan Turnamen Bandung Open yang digelar di RX Pool & Cafe Bandung telah selesai.

Saat ini, tidak hanya 8 pemain yang menjadi pemain terbaik dunia untuk babak perempat final Kejuaraan 10 Bola 2024, namun empat pemain Indonesia juga telah terpilih untuk babak tersebut.

Rincian Kompetisi: Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Edward Lumbantoruan mengakui pertandingan kualifikasi 32 hingga 16 besar berlangsung sangat menegangkan.

“Tadi dua pemain top asal China Taipei nyaris tersingkir dengan hasil yang menegangkan, dengan Ko Pin Yee menang 8-7 melawan Jericho Bonus-JRX (Filipina),” kata Edward.

“Saat bermain 7-7, terlihat jelas bahwa Ko Pin Yi benar-benar pemain dunia, memiliki pengendalian diri, mental juara yang sangat bagus, dia bisa menyelesaikan pertandingan dengan mudah,” tambahnya.

Kemudian pada babak 16 besar terjadi pertarungan sengit antara Ko Ping Chung dan Johnson Hood Hood.

Di babak 16 besar, Ko Ping Chung bertemu dengan Johnson-Hood Hood (Indonesia) yang sangat tegang pada kedudukan 7-7. Johnson melakukan break, namun sayangnya cue ball tergores, namun Ko Ping Chung tidak dapat melakukannya dalam permainannya. pertandingan. Pertandingan berakhir Dan dia melewatkan 6 bola, tapi sayangnya Johnson tidak bisa menyelesaikannya, dia terlihat mendapat banyak tekanan, “katanya.

Dan ketika Ko Ping Chung menerima bola, dia terampil, dengan pengalamannya yang luar biasa di dunia biliar, dia bisa dengan mudah menyelesaikan bola tanpa hambatan apa pun. Kemudian Jundel Mazon dari Filipina berhasil mengalahkan Gabi dari Rama Yogyakarta dengan satu gol. 8 – 6,” lanjutnya.

Dengan hasil tersebut, Edward mengamankan satu tempat di 8 babak terakhir melawan pemain undangan asal China Taipei, Singapura, dan Filipina.

“Ko Pin Yi, Ko Ping Chung dari Chinese Taipei, Jundel Mazon dari Filipina, dan Aloysius Yap dari Singapura berhasil mencapai final bersama Saudara Ismail Kadir dari Sulawesi Selatan, Rudy Susanto dari Jawa Timur, Kun Kun dari Jawa Tengah dari Merdeka dan Andrija. Januart dari Kepulauan Riau,” ujarnya.

Edward mengatakan laga perempat final akan dimulai pada Minggu (14/07/2024) pukul 10.00 WIB dengan menggunakan sistem eliminasi tunggal.

“Besok hanya dipertandingkan di 8 babak teratas, dimulai pukul 10.00 WIB, dilanjutkan pukul 12.00, dan terakhir berakhir pukul 16.00 WIB. Masih sama single eliminasi, tinggal mencari kemenangan game 9, race 9. dia menambahkan. .

Edward juga mengajak para pecinta renang Indonesia untuk menyaksikan pertandingan Bandung Open Tournament Championship di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

“Bagi pecinta renang di seluruh Indonesia, besok bisa menyaksikan Bandung Open 10 Ball Tournament 2024, dimulai dari 8 babak terbaik hingga final di RCTI+ dan Vision+,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours