Cristiano Ronaldo, Manusia Pertama yang Mencapai 1 Miliar Followers di Media Sosial

Estimated read time 1 min read

Pesepakbola bintang Portugal Cristiano Ronaldo telah membuat sejarah dengan menjadi orang pertama yang mencapai satu miliar pengikut di seluruh akun media sosialnya. Pengumuman itu disampaikan Ronaldo di media sosial pada Jumat (13/9/2024).

Prestasi ini mengikuti prestasi lainnya, mencapai 900 gol karir minggu lalu. Dalam postingannya, Ronaldo menyebut seluruh pencapaiannya bukan sekadar angka.

“Kami membuat sejarah – 1 miliar pengikut! Ini lebih dari sekedar angka – ini adalah bukti semangat, dorongan, dan kecintaan kami terhadap permainan ini dan banyak lagi,” tulis Ronaldo.

Lihat grafiknya: Cristiano Ronaldo ingin memenangkan pelanggan MrBeast

Ronaldo yang pernah mencetak gol untuk klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United, serta timnas Portugal, memiliki pengikut Instagram terbanyak dengan 639 juta pengikut dan juga populer di platform lain seperti Facebook, X. Twitter), Weibo dan Quaysho.

Popularitas Ronaldo tidak hanya terlihat dari jumlah pengikutnya, tetapi juga pengaruhnya di media sosial. Baru-baru ini dia meluncurkan saluran YouTube ‘UR. Cristiano’ mendapat 50 juta pelanggan dalam waktu kurang dari seminggu. Hal ini tidak hanya menunjukkan popularitasnya, namun juga kemampuannya untuk tetap relevan dan berpengaruh di berbagai platform.

Dengan prestasi barunya di lapangan dan media sosial, Ronaldo terus menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu nama paling berpengaruh di dunia olahraga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours