Mahalini Diduga Operasi Hidung dan Kelopak Mata, Netizen Salfok Sama Perubahannya

Estimated read time 1 min read

Jakarta – Mahalini saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Bermula dari video dirinya tampil di atas panggung yang viral, salah satunya diunggah akun @myliniz_.

Dalam video tersebut, Mahalini memutar lagu favoritnya. Namun yang berbeda dan menjadi pusat perhatian adalah wajah istri Rizky Febian itu.

Mengenakan gaun hitam merah dengan rambut tergerai, Mahalini tampak emosional. Namun netizen justru salah kaprah karena merasakan perubahan pada wajah Mahalini, terutama pada hidung dan matanya.

Hidung Mahalini dikatakan lebih mancung, sementara kelopak matanya juga berubah bentuk.

Video tersebut viral dan menuai beragam reaksi warganet di kolom komentar unggahan akun @lambegosiip. Banyak netizen yang mengungkap Mahalini sengaja menjalani operasi tersebut karena alasan kesehatan. Maret lalu, artis berusia 24 tahun itu mengaku melalui pesan yang ditayangkan di Instagram miliknya bahwa hidung bengkok itu baru ia temukan setelah memeriksakan diri ke dokter.

Instagram

Masih banyak netizen lain yang menyayangkan Mahalini memutuskan menjalani operasi karena sudah memiliki wajah cantik tanpa operasi.

“Tanpa operasi pun Lini cantik,” kata @ran**.

“Sayang sekali, walaupun Mahalini punya ciri-ciri paras cantik, tapi dia orang Bali banget. Tapi balik lagi, itu haknya,” kata @fan**.

@adi** berkata: “Adikku ditindik hidungnya, tapi itu tidak sejelas yang kamu bayangkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours