Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma Diluncurkan, Modelnya Bikin Ngiler

Estimated read time 1 min read

MILAN – Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma Edition (2025) diluncurkan untuk merayakan 10 tahun Scrambler. Hanya 500 yang akan dibuat.

Berdasarkan Scrambler generasi kedua yang baru diluncurkan pada tahun 2023, Scrambler Edisi 10° Anniversario Rizoma berbagi beberapa komponen Scrambler Full Throttle yang baru saja diperkenalkan, namun sedikit berbeda.

Produser Rizoma, Fabrizio Rigolio berkata: “Penembak ini berbeda dari yang lain. Penembak ini didedikasikan untuk 500 orang pemberani dan visioner yang ingin meninggalkan jejak abadi.” Dia berkata seperti yang dikatakan Rideapart.

Warna mesin yang ditentukan Rizoma bekerja sama dengan Center Stile Ducati ini berasal dari keseimbangan kromatik Stone White, Black, dan Metal Rose.

Andrea Ferraresi, Direktur Strategi dan Centro Stile Ducati, menambahkan: “Rizoma telah berhasil dalam tugas sulit untuk mendefinisikan ulang Scrambler sambil tetap mempertahankan maknanya.

“Saya terkesan dengan tingkat kecanggihan, perhatian terhadap detail dan hasil akhir, termasuk warna, yang dimasukkan Rizoma ke dalam konsep Scrambler versi ulang tahun ke 10.”

Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma Edition (2025) dibanderol dengan harga £13,095 di Inggris.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours