Momen Anies Bertemu Pramono-Rano usai Berolahraga di CFD Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wali Kota Jakarta 2017-2022 Anees Rasid Baswedan bertemu dengan Pasangan Calon Wali Kota (Paslon) Wali Kota DKI Jakarta dan Wakil Presiden Pramono Anung-Rano Karno dari PDI Perjuangan.

Pertemuan itu terjadi usai latihan Jakarta Car Free Day (CFD) pagi Minggu (1/9/2024) di Arena Jalan Pintu Satu Senayan atau FX Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam adegan tersebut terlihat Anees sedang berbicara dengan Pramono-Rano sambil mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘Rakyat Kita’. Pramono-Rano dan Anise menjadi juara dari lokasi berbeda di CFD Arena Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Anis menyapa tetangganya di halte Transjakarta Phinisi Bundaran HI. Sedangkan Pramono-Rano berlokasi di Halte Tosari dan Jalan Sumenep di Menteng. “Sampai nanti,” kata Anise pada Pramono-Rano.

Sementara itu, Rano mengaku beruntung bisa menemui Annie tanpa membuat janji terlebih dahulu. “Itulah sebutan rejeki anak alim, maksudku ya, kalau dibilang begitu, kami tidak berpikir begitu, dan jujur, kami tidak mau. Kami dengar Mas Anis berada di ujung Phinici. Kami tidak datang ke sini tanpa membuat janji bertemu dengannya, lalu kami bertemu, dan itu berarti dia yang melakukannya sendiri.

Sementara itu, Pramono mengatakan, dirinya akan mengunjungi kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutioso, Fausi Bowo atau Fok, Anies, dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Rano Karno.

“Sebenarnya saya bilang akan datang ke semua gubernur di Jakarta, pertama Bang Yos, Bang Fok, Mas Anies, Ahok, dan terakhir tentu saja gubernur (Heru Budi), sekarang kami yang datang,” ujarnya. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours