Derek Chisora Robohkan Joe Joyce di Depan Oleksandr Usyk

Estimated read time 2 min read

Derek Chisora ​​​​mengalahkan Joe Joyce sebelum Oleksandr Usyk dalam pertarungan di The O2, London, Inggris, Minggu (28/07/2024) WIB. Derek Chisora ​​​​membuat Oleksandr Usyk dan The O2 bangkit dengan kemenangan pertarungan terbaik tahun ini atas Joe Joyce.

Derek Chisora ​​​​menghasilkan salah satu penampilan terbaik dalam karirnya untuk mengalahkan Joe Joyce. Pemain berusia 40 tahun itu mengalahkan raksasa Putney dan mengalahkan Greenwich Utara sebelum menang dengan keputusan mutlak.

Itu seharusnya menjadi akhir dari karir profesional peraih medali perak Olimpiade 2016 Joyce, yang sama sekali tidak berdaya dan kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya dengan cara yang brutal. Del Boy juga akan pensiun, tetapi setelah juri menilai dia 97-92, 96-94 dan 96-94, dia tampaknya akan menghadapi dua pertarungan lagi – di Manchester dan di negara asalnya Zimbabwe – sebelum dia memulai pertarungan legendarisnya. karier.

Chisora ​​​​menghabiskan musim dingin yang panjang dalam karir pelatihannya di gym MMA London dan mencoba menjadikan pembukaan itu sebagai pertandingan gulat. Memanfaatkan tinggi badan Joyce yang berusia 38 tahun merupakan sebuah langkah cerdas dan ia berhasil mendaratkan beberapa hook ke dada Joyce.

Joyce tidak diperbolehkan menangkap jab dan pukulan lurus Rand, tapi dia mampu menjatuhkan Del dengan hook pembuka yang bagus. Babak kedua adalah pertarungan sengit dengan lebih banyak pukulan. Anda akan dimaafkan jika mengira Dewan Tinju Inggris telah melarang jab karena ekstravaganza ini. Joyce dipukul, ditampar, dan ditinju dengan keras, namun dia tidak pernah putus asa atau pergi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours