Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Hari ini, Sabtu (6 Agustus 2024), Rafi Ahmed dan keluarga berangkat haji. Rafi tak segan-segan menunaikan rukun Islam kelima di Tanah Suci bersama 10 kelompok yang terdiri dari keluarga dan karyawannya.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengajak tujuh anggota keluarganya menunaikan ibadah haji, antara lain Nagita Slavina, Amy Kanita Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker. Sementara itu, ada tiga orang lagi yang dipekerjakan, yakni Prio, Abrar, dan Lemon.

“Alhamdulillah tahun ini aku, Nagita, mama Amy, mama Rieta, Nisya, Syahnaz dan Caca. Caca adiknya Nagita,” kata Raffi dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/8/2024).

“Petugas Rans yang ikut saya juga ada tiga. Satu Prio, satu Abrar, satu lagi Lemon. Kami ada sekitar 10 orang. Insya Allah Sabtu sore (hari ini) kami berangkat,” sambungnya.

Sultan Andara menjelaskan, ini merupakan kali pertamanya menunaikan ibadah haji. Seperti ibunya, Amy Qanita, dan kedua adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, yang tumbuh bersama Ra Fei, ikut rombongan haji bersama.

Namun, situasi berbeda terjadi pada istri Rafi, Nađita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi itu sebelumnya sempat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci bersama ibunya, Rieta Amilia. Ini merupakan ibadah haji kedua bagi ibunda Rafatar Malik Ahmed.

“Ini pengalaman haji pertamaku, lalu ibu Rita juga menunaikan haji. Tapi bagiku ibu Amy, Nithya, Syahnaz, Caca dan ketiga timku, Prio, Abrar dan Lemon, ini dia. pertama kalinya bagi kami,” jelasnya.

Agar ibadah haji dapat berjalan lancar, Sultan Andala juga tak lupa menyelenggarakan kegiatan sholat berjamaah. Raffi pun memanfaatkan acara tersebut untuk merayakan bahwa kantor perusahaannya, Rans Entertainment, telah menyelesaikan proses konstruksi dan kini sudah beroperasi.

“Selain salat berangkat haji, kami juga memanjatkan rasa syukur. Gedung Reims akhirnya bisa digunakan. Sejak pekan lalu, para pegawai sudah mulai berdatangan, mulai bekerja dan dalam keadaan sehat,” ujarnya. dikatakan. .

Momen pemberangkatan haji ini dimanfaatkan untuk salat berjamaah dan pamitan haji, sekaligus dimeriahkan peresmian gedung kantor baru Rans BSD, lanjutnya.

Selain itu, tuan rumah kondang setempat itu berharap dirinya dan rombongan menjadi jamaah Maburuh. Dalam kesempatan itu, ia juga meminta seluruh lapisan masyarakat mendoakan dan memaafkan kesalahannya agar ibadah haji ke Tanah Suci dapat berjalan lancar.

“Saya berharap semoga sukses sehingga menjadi sukses ibadah haji. Jika saya melakukan kesalahan atau mengucapkan sesuatu, baik disengaja maupun tidak, saya mohon maaf kepada semuanya. Semua mohon agar dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.” semaksimal mungkin,” katanya.

Semua orang pergi ke Tanah Suci dengan damai dan diberkati untuk kembali ke rumah dalam keadaan sehat sesegera mungkin. Kalian bisa bertemu keluarga lagi, katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours