Perluas Jaringan Dealer, Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Cabang ke-10 di PIK

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Setelah hadir di 7 kota berbeda seperti Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali dan Surabaya, Sea-Doo Can-Am Indonesia selaku distributor resmi produk BRP semakin meningkatkan jangkauannya. distribusi. Lokasi sebagai wujud komitmen mendekatkan produk BRP kepada pelanggan. Sea-Doo Can-Am Indonesia resmi menambah jaringan cabang baru di kawasan Pantai Indah Kabuk (PIK) Jakarta pada Minggu (30/6/2024).

Beberapa penawaran produk akan tetap fokus pada produk petualangan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am. General Manager Sea-Doo Can-Am Indonesia Ade Christian mengatakan perseroan memiliki misi kuat untuk berkontribusi aktif dalam kemajuan wisata petualangan dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas kepada pelanggan.

Kehadiran agen terbaru di Pantai Indah Kapok semakin memperkuat komitmen tersebut. “Diler baru ini juga akan memiliki standar yang sama dengan diler lainnya dalam memberikan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang),” kata Adi Christian.

Ia menambahkan, kawasan Pantai Indah Kapok menjadi salah satu lokasi strategis yang dipilih Sea-Doo Can-Am Indonesia karena kemampuannya. Selain itu, diler baru ini diharapkan dapat menjangkau warga di kawasan PIK sehingga memudahkan penggunaan produk Sea-Doo di laut, karena terdapat tempat penyimpanan unit Sea-Doo serta boarding ramp/slide. Dan kendaraan keluar dari air.

Dealer Sea-Doo dan Can-Am yang lebih baru ini memiliki layanan penjualan yang menampilkan produk Sea-Doo dan Can-Am seperti Spark, GTX Pro dan Ryker off-road, serta Defender off-road dan Outlander ATV. Bagian lain gedung ini juga terletak di dekat pantai sehingga memudahkan pelanggan yang ingin mencoba produk Sea-Doo atau menjajal produk Can-Am di area dekat dealer.

Pemilik produk Sea-Doo dan Can-Am di wilayah PIK juga akan menikmati kemudahan dalam merawat produknya karena diler ini juga menawarkan perawatan dan perbaikan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours