BUMD Buka Peluang Bisnis bagi Warga Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Perumda Dharma Jaya membuka peluang bisnis reseller bagi warga Jakarta. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan pendapatan dan penjualan produk berkualitas.

Sejauh ini program reseller berhasil menarik minat lebih dari seratus reseller dari Kota Sukabumi dan sekitarnya. Keuntungan 3% dari setiap penjualan.

Direktur Eksekutif Perumda Dharma Jaya Raditya Indra Budhiman mengatakan program ini merupakan inisiatif besar untuk memberdayakan masyarakat, khususnya para ibu yang ingin berkontribusi terhadap perekonomian keluarga.

“Produk-produk ini dijual dengan harga yang kompetitif, sehingga reseller bisa mendapatkan margin keuntungan yang menarik ketika menjual kembali produk tersebut. Ini benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis reseller,” ujarnya, Jumat (26/7/2021). 2019 ). 2024).

Tak hanya itu, kualitas produk Dharma Jaya menjadi salah satu yang diunggulkan. Produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik sehingga penjual tidak perlu khawatir dengan kepercayaan konsumen.

Artinya penjual dapat menawarkan produk berkualitas tinggi kepada pelanggannya sehingga meningkatkan loyalitas pelanggan. Apalagi Program Reseller Dharma Jaya terbuka untuk seluruh warga Kota Sukabumi dan sekitarnya.

Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Diki Jakarta Sri Hariati memuji program pedagang Dharma Jaya. Program ini merupakan strategi yang baik untuk melakukan terobosan dalam menggerakkan perekonomian masyarakat dan pengembangan usaha serta menjaga ketahanan pangan masyarakat.

“Program ini merupakan bentuk masuk pasar dari Dharma Jaya untuk mempercepat pengembangan pasar dan meningkatkan volume penjualan usaha,” kata Sri.

Hal ini akan memungkinkan UMKM meningkatkan perekonomian masyarakat, meningkatkan lapangan kerja, dan membantu Pemprov DKI menjaga ketahanan pangan, pasokan pangan, dan stabilitas harga melalui pemantauan sistematis terhadap harga pangan Sukabumi dan inflasi harga. Target.

Dalam program ini, penjual bisa mendapatkan keuntungan menarik ketika menjual kembali produknya. Keuntungan lainnya adalah penjual bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dari Dharma Jaya ke penjual atau langsung ke pelanggan.

Termasuk mendapatkan pelatihan atau pendidikan serta fasilitas promosi dari Dharma Jaya. Soal kualitas, Dharma Jaya menjamin produk berkualitas tinggi.

“Dengan adanya manfaat tersebut, kami mengapresiasi dan berharap sistem vendor ini dapat mendukung pengembangan perekonomian masyarakat Sukabumi pada khususnya, serta memperluas akses produk-produk berkualitas Dharma Jaya ke berbagai lapisan masyarakat,” kata Sri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours