Single kolaborasi Rose BLACKPINK dengan Bruno Mars sudah dirilis

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Single tersebut berjudul “APT.” kolaborasi penyanyi Rose dari grup idola BLACKPINK dan musisi Bruno Mars dirilis pada Jumat (18/10), begitu pula dengan video musik lagu tersebut.

Lagu “APT.” Kini dapat didengarkan di platform streaming musik digital dan video musiknya telah diposting di saluran YouTube ROSE.

Video musik untuk “APT.” di channel YouTube ROSE telah diputar lebih dari 25,5 juta kali hingga Sabtu pukul 11:00 WIB.

Dalam video musik tersebut, Rose dan Bruno terlihat memainkan permainan minum khas Korea bernama “Apateu”, yang diawali dengan nyanyian “Apateu apateu, apateu apateu”. Apateu adalah kependekan dari kata “apartemen” dalam bahasa Korea.

Menurut laporan The Korea Times pada Jumat (18/10), “APT.” menggabungkan nuansa punk rock dengan pengaruh R&B tahun 90an.

Inspirasi untuk lagu tersebut datang pada suatu malam ketika Rose melihat karyawannya menikmati belajar bersama dan bermain game, menurut agensinya The Black Label.

Rose mengatakan lagu tersebut benar-benar terbentuk setelah Bruno Mars bergabung dalam proyek tersebut.

“TEPAT.” merupakan lagu pertama yang dirilis sebelum perilisan album full-length pertama Rose yang bertajuk Rosie pada 6 Desember 2024.

Menurut The Black Label, Rose ikut menulis 12 lagu di album tersebut dan berbagi kisah pribadi dan menyentuh.

Rose debut sebagai vokalis BLACKPINK pada tahun 2016 dan memulai karir solonya pada tahun 2021 dengan merilis single bertajuk R.

“On The Ground”, single utama album, debut di nomor satu di Billboard Global 200 dan memuncak di nomor 70 di Hot 100.

Rose menandatangani kontrak dengan The Black Label untuk aktivitas solonya pada Juni 2024 setelah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment untuk aktivitas BLACKPINK-nya.

Bulan lalu, ia menandatangani kontrak dengan label rekaman AS Atlantic Records untuk karir solonya di kancah musik global.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours