Polisi Amankan 11 Anggota Gangster Terduga Pelaku Pembacokan Mahasiswa di Semarang

Estimated read time 1 min read

SEMARANG – Bareskrim Polres Semerang berhasil menangkap 11 tersangka penikam yang menewaskan Muhammad Firza Nugroho, pelajar asal Jepara, di Jalan Kelud Raya, Semerang, Selasa dini hari (17 September 2024). Peristiwa itu terungkap setelah korban terjebak di antara dua geng yang hendak adu mulut.

Muhammad Firza yang sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya terjatuh saat hendak keluar dari masalah. Temannya berhasil melarikan diri, namun Firza tidak bisa melarikan diri dan menjadi sasaran serangan kriminal dengan senjata tajam.

Kepala Reskrim Polrestabes Semarang Andika Dharma Sena mengatakan, 11 tersangka pelaku tersebut kini tengah diperiksa untuk mengetahui perannya dalam kejadian tersebut.

“Korban ditemukan tewas pada Selasa pagi pukul 02.50. Dimana korban ditemukan bersimbah darah, saat dibawa ke RS Bhayankara kondisinya sudah meninggal dunia,” ujarnya kepada wartawan di Polrestabes Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/09/2024).

Berdasarkan hasil otopsi dan pemeriksaan forensik, diketahui ia kehilangan nyawa akibat tertusuk pisau di kaki kanannya.

“Sekarang ada 11 saksi yang terkait perang, penyelidikan dan pengungkapan informasi terus dilakukan di lapangan.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours