Dijagokan Perindo di Pilkada Lebak, 8 Ribu Massa Antar Hasbi-Amir Daftar ke KPU

Estimated read time 2 min read

LEBAK – Calon wakil presiden Lebak Hashbi Jaybaya – Amir Hamzah, terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak pada Kamis (29/8/2024). Keduanya bertemu dengan 8.000 orang yang siap menang.

Hesbi-Amiri didukung oleh beberapa partai besar PDIP, Golkar, Perindo, PPP, PKB dan beberapa partai lainnya.

Ribuan orang berkumpul dan menggiring keduanya hingga pintu masuk Kpul Labak. Termasuk juara dan tentara Tiongkok LeBac.

Ketua tim pemenangan Hasbi Jaybaya, Moch. Nebil Jayabaya mengatakan, ribuan masyarakat dari berbagai kalangan kini memilih untuk memenangkan Hasbi Jayabaya pada Pilkada Lebak 2024.

Nabil mengatakan, Kamis (29/8/2024): “Alhamdulillah seluruh anggota, pimpinan, ulama, tokoh, pemuda dan keluarga pengusaha Tionghoa hadir di kawasan Lebak.”

Nabil mengatakan Hasbi Jayabaya mendaftar atas dukungan masyarakat. Semua pihak akan bersinergi membangun Manajemen Lebak menjadi lebih baik dan berkembang di tahun-tahun mendatang.

“Terima kasih semuanya, pejabat partai, atas kedatangannya. “Kami akan bersama-sama membela Hasbi di Pilkada 2024.”

Sementara itu, calon calon anggota Lebak yang militan, Hasbi Jayabaya, mengaku pendaftarannya sangat mudah.

“Alhamdulillah saya sudah mendaftar sebelumnya dan mudah. ​​Terima kasih kepada seluruh suporter yang telah berpartisipasi untuk menghidupkan kembali dan menjaga perdamaian,” ujarnya.

Ketua Umum Ferinda Lebak Aad Firdeus mengatakan Ferinda akan mendukung penuh Hasbi-Emiri sebagai salah satu partai pendukung Hasbi-Emiri di Pilkada Lebak.

“Kami percaya bahwa sesuai dengan keinginan masyarakat, ini adalah mitra yang ideal. Kami akan mempertahankannya bersama dalam pemilu di LeBuck County.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours