Tom Cruise Bakal Tutup Olimpiade Paris dengan Aksi Berbahaya, Serahkan Obor ke LA 2028

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Tom Cruise akan mengantarkan bendera Olimpiade dari Paris ke Los Angeles dengan aksi berbahaya.

Bintang film Hollywood Tom Cruise adalah salah satu aktor paling terkenal di dunia. Dia juga dinominasikan untuk Academy Award dan menyukai tantangan dan aksi berbahaya.

Salah satunya dengan rencana Tom Cruise untuk upacara penutupan Olimpiade Paris, yang mungkin akan menempatkannya setara dengan stuntman legendaris Evil Knievel, seorang pecandu adrenalin yang lebih besar lagi.

Alasan mengapa seorang aktor Amerika melakukan aksi liar pada upacara penutupan Olimpiade Paris sangat sederhana: Olimpiade Musim Panas berikutnya akan diadakan di Los Angeles atau empat tahun dari sekarang dan Tom Cruise diminta untuk melakukan upacara ini, yaitu rencana dia. yang terbaik yang dia bisa.

Menurut warga TMZ, aksi tersebut melibatkan aktor yang turun dari puncak Stade de France dan mendarat di lapangan stadion.

Tom Cruise akan membawa bendera resmi Olimpiade. Setelah itu, acara TV akan beralih ke film yang direkam sebelumnya, menampilkan Tom Cruise terbang dengan pesawat berbendera Olimpiade dari Prancis ke Los Angeles.

Selanjutnya, Tom Cruise akan terjun payung ke papan nama Hollywood. Faktanya, bagian terakhir dari aksinya telah direkam. Tidak ada yang tahu kapan cerita tentang aksi tersebut diberitakan, orang-orang hanya mengira Tom Cruise sedang syuting aksi untuk salah satu filmnya yang lain.

Buktinya aksi tersebut diberitakan, paparazzi dari berbagai media memang mengambil foto tersebut pada bulan Maret lalu. Setelah aksi di papan nama Hollywood, film tersebut akan menampilkan Tom Cruise menyerahkan bendera kepada atlet Olimpiade lainnya, seperti pengendara sepeda, skater, dan pemain bola voli.

Cruise dilaporkan pertama kali mengemukakan ide tersebut dan menjadi pemimpin upaya tersebut. Namun, Komite Olimpiade-lah yang pertama kali menghubunginya untuk melakukan serangkaian tindakan untuk menyatukan Olimpiade Paris dan Los Angeles.

Dialah yang memunculkan ide orisinal ini setelah rasa penasarannya terguncang. Sebelumnya, Tom Cruise mengikuti Olimpiade 2004 ketika ia membawa obor melalui Los Angeles sebagai bagian dari estafet keliling dunia sebelum Olimpiade di Athena, Yunani.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours