Baru Gabung MU, Leny Yoro Terancam Absen Tiga Bulan karena Cedera

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Bek baru Manchester United Lenny Joro mendapat kabar buruk. Bek asal Prancis itu diperkirakan akan absen hingga tiga bulan karena cedera tersebut.

Joro mengalami cedera pada Minggu (28/7/2024) saat laga MU melawan Arsenal di Amerika Serikat. Joro hanya bermain 35 menit sebelum Eric ten Haag ditarik keluar lapangan karena cedera oleh pelatih.

Menurut Daily Mail, Lenny Joro mengalami cedera patah tulang metatarsal sehingga membuat MU tak bisa mengancam bek berusia 32 tahun itu selama tiga bulan. Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya video yang memperlihatkan sang pemain mengenakan pelindung kaki saat berjalan.

MU akan segera memainkan laga Community Shield melawan Manchester City pada 10 Agustus. Enam hari berselang, MU akan menghadapi Fulham pada laga perdana Liga Inggris.

Meski tanpa sang pemain, MU masih bisa mengandalkan Jonny Evans, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof jelang kembalinya Lenny Joro.

Pada laga Manchester United melawan Arsenal, tanpa Lenny Joro, Rasmus Hojlund juga mengalami cedera. Namun, kondisinya diklaim tak seserius yang dialami bek muda tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours