Ketum PBTI lepas wasit untuk ajang Paralimpiade Paris 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Ketua Umum PBTI Letjen TNI Richard Tampubolon memberhentikan wasit asal Indonesia Martina Navratilova yang diperkirakan akan memimpin pertandingan Paralimpiade Paris 2024.

Ketua Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Letjen TNI Richard Tampubolon, menilai, aksi Martina Navratilova bisa menjadi motivasi para pemain taekwondo Tanah Air untuk merambah pentas dunia. “Saya berharap jejak Martina Navratilova yang berprestasi di pertandingan dunia dapat menjadi motivasi bagi taekwondo Indonesia untuk melaju di pentas dunia,” kata Letjen TNI Richard Tampubolon dalam keterangan tertulis yang diterima. wartawan pada hari Sabtu.

Sementara itu, dan 9 Wakil Ketua Pemasaran dan Keuangan Dunia Taekwondo, Grandmaster Lioe Nam Khiong senang dan bangga bisa berkontribusi terhadap prestasi taekwondo Indonesia, melalui wasit yang akan mengarahkan Paralimpiade Paris 2024 2024 Lioe Nam Khiong yakin Martina percaya. Salah satu wasit terbaik yang pernah dimiliki Abang Putih kini salah. “Dia salah satu wasit terbaik di Indonesia saat ini,” kata Lioe Nam Khiong. Martina Navratilova merupakan salah satu wasit Federasi Taekwondo Internasional (WT) di Indonesia, dan pernah memimpin pertandingan di beberapa ajang internasional. Perjalanan Martina Navratilova menjadi wasit internasional melalui proses yang panjang. Sebelumnya, wasit terpilih menjadi tuan rumah Paralimpiade 2024 harus mengikuti sesi latihan (TC) di Meksiko pada Mei 2023. Setelah TC, wasit terpilih akan memimpin pertandingan Kejuaraan Para Taekwondo Dunia ke-10 di Veracruz pada bulan Oktober. pada tahun 2023, disusul World Para Taekwondo GP Veracruz pada bulan Oktober 2023. Kemudian dilanjutkan dengan Kualifikasi Eropa untuk Paris 2024 di Bulgaria pada bulan Maret dan dibuka pada bulan April dengan Kualifikasi Pan Amerika untuk Paris 2024 di Republik Dominika. Kemudian, 30 wasit teratas dipilih melalui evaluasi ajang yang kembali dialami TC Santorini pada April lalu. Baca Juga: NPC Berharap Indonesia Lampaui Target Medali Paralimpiade Paris

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours