Pemilihan Ketua ILUNI FHUI Diharapkan Berjalan Demokratis dan Bermartabat

Estimated read time 1 min read

JAKARTA: Pemilihan Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (UI) akan segera berlangsung. Anggota Mahkamah Agung Arsul Sani, mantan mahasiswa FHUI, berharap pemilu bisa menghasilkan presiden terbaik.

“Saya berharap terpilihnya Ketua Iluni FHUI 2024-2027 akan menghasilkan kursi umum yang terbaik. Dan proses seleksinya harus bermartabat,” ujarnya kepada pers pada konferensi pers di Universitas Indonesia (UI) Depok baru-baru ini.

Diketahui, pemilihan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (Iluni FHUI) bakal digelar pada pertengahan November 2024. Banyak kandidat yang bakal mendapat happy test.

Salah satu kandidat terkuat dalam diskusi tersebut adalah Yusuf Didi Setiarto, mahasiswa FHUI angkatan 1994. “Sekarang Didi sudah bagus. Indah Nurfitri, alumnus Fakultas Hukum angkatan 1976, mengatakan, “Semoga menjadi pekerja yang baik dan membawa banyak lulusan FHUI ke depan.”

Menurut Indah, perwakilan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 1975, Nunung Nurwahyudi menilai Didi layak menjadi calon Presiden Iluni FHUI.

Didi dinilai mampu mendengarkan dan memahami kebutuhan dan harapan siswa. “Didi memberikan performa dan perhatian yang luar biasa kepada FHUI.”

Ada pula yang berharap Didi bisa terpilih sehingga IIuni FHUI bisa mengembangkan visi jangka panjang untuk memajukan peran kehumasan. “Kalian bisa membesarkan alumni FHUI dan saya yakin Didi bisa,” kata Nunung.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours