3 Makanan Indonesia Favorit Mees Hilgers, Salah Satunya Soto Ayam

Estimated read time 2 min read

Line-up Timnas Indonesia penuh dengan wajah-wajah naturalisasi. Sebanyak 14 pemain disumpah sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Terbaru, dua pemain naturalisasi lagi bersiap membela timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026. Mereka adalah Mace Hilgers dan Eliano Reynders.

Sumpah yang diucapkan Metz dan Eliano sedikit berbeda dengan sumpah pemain naturalisasi timnas Indonesia. Pasalnya, kedua pemain tersebut melakukannya di KBRI Brussel, Belgia, Senin (30/9/2024).

Terlepas dari lokasi sumpahnya. Suporter Timnas Indonesia sudah siap menyambut kedatangan Metz dan Eliano. Keduanya kemungkinan akan mengikuti babak ketiga penyisihan grup Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China.

Sebelum berbicara terlalu banyak tentang debut Mees dan Eliano. Tak ada salahnya membahas makanan favorit bek FC Twente ini.

Mungkin ada sebagian penggemar yang belum mengetahui makanan favorit Mees. Meski tinggal di Eropa, ia sudah terbiasa menyantap makanan Indonesia.

Salah satunya adalah Soto. “Makanan Indonesia favoritku adalah soto ayam, sup khas Indonesia. Ibuku membuat sup yang enak banget,” kata Mees Hilgers (dikutip dari laman YouTube FC Twente).

Selain menghidangkan ibunya, Meese juga membuat sup ayam. “Aku juga bisa mengatasinya,” tambahnya.

Bukan hanya sup ayam. Mees Hilgers juga menikmati beberapa masakan khas Indonesia yaitu rendang dan nasi kuning. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan pemain muda kelahiran Indonesia Yusa Nugraha.

“Dan rendang dan nasi kuning,” kata Hilgers.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours