Grup band 5SOS bagikan pesan belasungkawa untuk Liam Payne

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Band Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) menyampaikan pesan belasungkawa kepada Liam Payne yang meninggal dunia di usia 31 tahun pada Rabu (16/10) setelah terjatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina . Dikutip People, Jumat (18/10), 5SOS menyampaikan pesan belasungkawa lewat Insta Story resminya. Selain mengunggah pesan belasungkawa, 5SOS juga membagikan foto grupnya bersama staf One Direction di belakang panggung konser beberapa tahun lalu.

“Kami mencintaimu, Liam, dan kami tidak akan pernah melupakan pengaruhmu dalam hidup kami, kamu sangat percaya pada kami dan kami sangat berterima kasih. Kami tidak tahu apakah kami bisa cukup berterima kasih,” tulis keempat anggota 5SOS dalam postingannya. Kisah Instagram.

Baca juga: Lagu Kolaborasi 5SOS, David Guetta & Galantis Segera Hadir “Kalian selalu begitu baik kepada kami. Merupakan suatu kehormatan untuk memulai perjalanan kami bersama Anda, kami tidak akan pernah melupakan kehadiran Anda dalam hidup kami,” lanjut mereka. .

Grup tersebut diakhiri dengan pesan, “Kami berharap untuk selalu bernyanyi di sana, dengan seluruh cinta kami.”

5 SOS pertama kali mendapat perhatian internasional setelah One Direction mengundang mereka menjadi artis pembuka tur ‘Take Me Home’ pada tahun 2013. ‘Take Me Home’ adalah tur dunia aktif kedua One Direction, dan saat itulah Louis Tomlinson menemukan 5SOS. di YouTube mereka akhirnya meminta mereka menjadi pembuka.

Band Australia ini kemudian menjadi pembuka untuk One Direction lagi selama tur ‘Where We Are’ pada tahun 2014, dengan penampilan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Eropa.

Pada tahun 2013, Payne dan Tomlinson sempat menjadi mitra bisnis dengan 5SOS, menurut Billboard, meskipun keduanya kemudian mengundurkan diri dari perusahaan produksi band tersebut pada tahun 2015.

Pada 16 Oktober 2024, Payne dinyatakan meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina. Dalam sebuah pernyataan, Alberto Crescenti (kepala SAME, sistem layanan medis darurat publik Buenos Aires) mengatakan bahwa Payne jatuh di halaman hotel.

Pada 17 Oktober 2024, mantan anggota One Direction Louis Tomlinson, Harry Styles, Zayn Malik dan Niall Horan berbagi pesan belasungkawa dan mengenang masa-masa manis bersama Payne semasa hidupnya. Baca juga: Kenang Liam Payne, Bintang One Direction yang Picu Fenomena Pop Baca Juga: Fans Liam Payne Berduka atas Kepergian Idolanya di Buenos Aires

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours