Jangkau Diaspora RI, Begini Cara Daftar Aplikasi Wondr BNI di Luar Negeri

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Senior Executive Vice President Bisnis Digital PT Bank Negara Indonesia (BNI) Rian Eriana Kaslan mengatakan super app Vondr memberikan kemudahan bagi nasabah, termasuk diaspora Indonesia di luar negeri. Ryan berharap kehadiran Wondro dapat membantu kebutuhan diaspora Indonesia di banyak negara.

“Vondr bisa dibuka dimana saja, di luar negeri tidak hanya menggunakan nomor Indonesia. Jadi pakai nomor di luar negeri juga sama, yang penting sekarang sudah perlu e-KTP untuk bisa membuka Wondr,” kata Rian dalam konferensi pers. . dalam rangka HUT BNI ke-78 dan sosialisasi Super App Wondr by BNI di Media Center Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (18/07/2024).

Ryan mengatakan hal itu sejalan dengan kebutuhan diaspora. Dalam beberapa kunjungan ke cabang-cabang BNI di luar negeri, Rian mengatakan banyak diaspora yang membutuhkan platform yang memudahkan mereka bertransaksi dan berinvestasi modal saat kembali ke Indonesia.

“Dengan Vondra, masyarakat diaspora dapat dengan mudah berinvestasi di reksa dana, dalam waktu dekat, serta obligasi pemerintah ritel, serta deposito dalam bentuk rupee atau mata uang asing.” Jadi suatu kemudahan juga kami berikan kepada diaspora Indonesia,” kata Riyan.

Direktur Ritel BNI Corina Leila Karnalies mengatakan kehadiran Vondr merupakan wujud komitmen BNI dalam bertransformasi agar relevan dengan kebutuhan nasabah. Korina mengatakan, yang namanya warna cerah Wonder merupakan bentuk adaptasi yang menyesuaikan dengan kondisi anak muda saat ini.

“Kami melihat platform m-banking kami sebelumnya sudah tidak bisa dikembangkan lagi.” “(Vondr) adalah transformasi digital karena kami mengubah platform untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Korina.

Korina mengatakan, BNI juga akan menghadirkan Wonder di Hari Kemerdekaan Indonesia di luar negeri. BNI, lanjut Korina, mempersiapkan acara tersebut bekerja sama dengan KBRI Singapura dan menyasar Hong Kong dan Korea Selatan.

“Yang ingin kami sediakan adalah kebutuhan para diaspora dan nasabah di luar negeri, maka Wondr telah menyiapkan serangkaian produk investasi. Kami ingin memudahkan investasi dan transaksi yang dapat dilakukan dengan Wondr,” kata Korina.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours