Colorbox: Evolusi Fashion Remaja Putri yang Berani Bereksplorasi

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Brand fashion Colorbox menghadirkan identitas dan semangat baru “Never Just One Thing”. Melalui kampanye ini, brand yang tergabung dalam Delamibrand (grup retail Indonesia sejak 1979) ini berharap dapat menjadi sahabat remaja putri yang sedang melalui masa eksplorasi seru.

Frances Cherry, mitra kreatif di Colorbox, mengatakan Kampanye Never Just One Thing adalah perayaan pencarian identitas gadis remaja. “Semangat di sini adalah tentang keberagaman dan kebebasan berekspresi,” kata Cherry saat konferensi pers di Mall Kota Kasablank, Rabu (26/6/2024).

Ia mengatakan, wawasan menarik yang didapatnya saat membuat kampanye tersebut adalah Gen Z sangat terbuka terhadap informasi apa pun, sehingga Gen Z tidak ragu untuk mencoba hal baru. Colorbox percaya bahwa setiap warna menghadirkan kegembiraan dalam hidup dan mode adalah cara ampuh untuk mengekspresikan siapa kita. Dengan koleksi yang beragam dan beragam, Colorbox menjadi jawaban bagi remaja putri untuk bereksperimen, memadupadankan, dan menemukan gaya uniknya yang luas dan bervariasi.

Tiffany Farial, kepala Colorbox Creative, mengatakan bahwa rebranding Colorbox terinspirasi oleh keinginan untuk mengikuti perkembangan industri fashion kreatif dan agar individu bereksperimen dengan gaya mereka sendiri. Kampanye “Nyth Dim mor Un Peth” mencerminkan tujuan memberdayakan remaja putri untuk mengekspresikan diri dalam gaya yang berbeda. Proses kreatif kami fokus pada penciptaan nuansa dinamis, segar, modis dan ekspresif. Ini sangat menyenangkan dan menarik. perjalanan,” kata Tiffany.

Peluncuran ini tidak hanya memperkenalkan logo Colorbox baru, namun juga merayakan semangat keberagaman dan kebebasan berekspresi.

“Ingat, satu gaya tidak pernah mencerminkan kepribadian kita. Jadi jangan takut untuk mencoba hal baru,” kata manajer merek Colorbox, Novi Thomas.

Colorbox mengadakan acara Never the Same pada tanggal 26 hingga 30 Juni selama 5 hari di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka. Tujuan dari acara ini adalah memberikan wadah bagi remaja putri untuk mencoba hal-hal baru yang belum berani mereka coba sebelumnya, membuka diri untuk bereksplorasi menemukan hal-hal menarik.

Dan pengalaman unik dalam periode penemuan diri mereka.

“Peluncuran logo Colorbox baru menandai fase baru dalam komitmen kami terhadap inovasi dan kualitas,” kata Head of Brand Delamibrands Susanna.

Ia mengatakan logo ini tidak hanya mencerminkan evolusi merek Colorbox, tetapi juga komitmen kami untuk terus mendukung remaja putri untuk mengekspresikan diri.

Percaya diri dan penuh semangat. “Kami yakin identitas baru ini akan memperkuat posisi Colorbox sebagai pemimpin industri fashion anak muda,” ujarnya.

Dengan berbagai kegiatan seru seperti Product Showcase yang menampilkan berbagai koleksi Colorbox terbaru yang dapat dicoba pengunjung untuk dipadupadankan untuk menciptakan gayanya sendiri, penataan Fitting Room yang memberikan pengunjung pengalaman merasakan berada di kampanye Colorbox terbaru. . gambar. Acara dan lokakarya komunitas bertema yang mempertemukan berbagai komunitas dengan tema berbeda setiap harinya seperti lokakarya bersama dan panduan karaoke, serta suvenir DIY di sudut Swyn Eich Ffordd, sehingga memudahkan pengunjung untuk memilih dan mengaturnya.

Oleh-oleh mereka sendiri hingga menjadi oleh-oleh unik sesuai karakter masing-masing.

Pada Jumat (28/6/2024), Colorbox juga akan menghadirkan bintang tamu Prince yang akan berlatih di acara tersebut dan memeriahkan sesi noraebang K-Pop. Never Just One Thing merupakan perayaan pencarian dan eksplorasi gadis remaja. Colorbox berharap semangat ini dapat menginspirasi mereka untuk berani mencoba hal baru dan menunjukkan apa yang mereka sukai. Hal ini termasuk mengekspresikan identitas mereka dalam pilihan pakaian dan menciptakan gaya mereka sendiri dengan produk Colorbox.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours