Pangeran Harry Ditekan Raja Charles III untuk Menyelesaikan Konflik dengan William

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Raja Charles III menekan Pangeran Harry untuk mengambil langkah berani guna menyelesaikan keretakannya dengan kakak laki-lakinya, Pangeran William. Termasuk menyikapi secara bersih hubungan terasing istrinya Meghan Markle dengan keluarga kerajaan.

Penulis kerajaan Tom Quinn mengungkapkan bahwa Raja Charles III mendesak Pangeran Harry untuk tinggal di Inggris. Sehingga Raja bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama cucunya, Pangeran Archie dan Putri Lillibet.

Langkah ini kemungkinan besar akan membuka peluang perdamaian antara kedua bersaudara di tanah Inggris. Namun, Quinn ragu Meghan akan datang bersama suaminya mengingat pengalaman buruknya dengan keluarga kerajaan.

“Raja Charles mendorong Harry melakukan hal tersebut karena hingga saat ini kontaknya dengan cucu-cucunya hanya melalui video call, hal yang dibenci Charles,” kata Quinn seperti dikutip Express, Kamis (5/9/2024).

Foto / Orang

“Anak-anak William dan Kate menghabiskan akhir pekan di Highgrove dan anak-anak Harry dapat dengan mudah datang dari rumah mereka di dekatnya. Ini akan menyelesaikan masalah Meghan dengan baik. “Dia tidak harus berada di sana dan anak-anak dapat dibawa kembali ke Amerika. Satu atau dua minggu.”

Terlepas dari spekulasi Quinn, Harry saat ini tinggal di AS bersama Meghan dan kedua anak mereka, Archie dan Lilybet. Pangeran berusia 39 tahun itu sebelumnya sempat membahas kemungkinan menjadi warga negara Amerika.

Dalam wawancara dengan Good Morning America, putra bungsu Charles dan mendiang Putri Diana ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk mengajukan kewarganegaraan di Amerika Serikat.

“Apakah kamu merasa seperti orang Amerika?” tanya pembawa acara William Reeve.

“Apakah aku merasa seperti orang Amerika? Tidak. Aku tidak tahu bagaimana perasaanku,” jawab Harry.

Harry, sebaliknya, secara terbuka mengakui bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mengubah kewarganegaraan Amerikanya. Namun, hal tersebut bukan menjadi prioritas saat ini.

“Entahlah. Aku berdiri di sini di samping mereka. Kewarganegaraan Amerika adalah pemikiran yang terlintas di pikiranku, tapi itu jelas bukan prioritasku saat ini,” jelas Harry.

Sementara itu, Meghan nampaknya sangat menikmati kehidupan di California. Penulis Empire Omid Scobie mengisyaratkan bahwa mantan aktris Amerika itu tidak akan pernah kembali ke Inggris. Dalam bukunya Endgame, Scobie menulis bahwa Meghan tidak pernah betah berada di Inggris dan tidak ingin lagi tinggal di kampung halaman suaminya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours