Megabuild Indonesia 2025 siap hadirkan inovasi berkelanjutan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Megabuild Indonesia 2025 Bahan Bangunan, Arsitektur dan Desain Interior rencananya akan digelar pada 24-27 April 2025 dan 13-16 November 2025 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan lebih modern. Branding dan fokus pada inovasi berkelanjutan.

CEO Panorama Media Royanto Handaya mengatakan dalam keterangan resminya, Sabtu di Jakarta: “Dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan meningkatnya permintaan akan solusi konstruksi ramah lingkungan dan inovatif, Megabuild Indonesia 2025 berada pada jalur yang tepat.

“Kami ingin menjadi jembatan antara inovasi dan permintaan pasar terhadap pembangunan infrastruktur yang cerdas dan berkelanjutan,” ujarnya.

Acara ini diselenggarakan oleh Panorama Media dan didukung oleh Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) untuk memacu pertumbuhan industri konstruksi terkait dengan situasi perekonomian saat ini.

Exhibitor seperti Megabuild Indonesia diharapkan dapat berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, khususnya industri konstruksi yang diperkirakan tumbuh 7,29 persen pada kuartal II-2024.

Menjawab permintaan pasar Megabuild Indonesia 2025 hadir dengan tampilan dan konsep yang lebih modern sejalan dengan tren industri saat ini.

Re-branding pameran ini memiliki dua tema utama: “Kreativitas untuk Masa Depan yang Berkelanjutan” dan “Desain untuk Kehidupan yang Menginspirasi” untuk menyoroti inovasi dalam bahan konstruksi, desain interior, serta teknologi bangunan ramah lingkungan dan keberlanjutan.

Megabuild Indonesia 2025 berkomitmen menghadirkan inovasi yang berfokus pada keberlanjutan dan desain masa depan yang cerdas. Acara ini menghadirkan para pakar dari berbagai industri seperti arsitek, desainer interior, kontraktor, dan distributor untuk mengetahui perkembangan terkini di industri tersebut.

Selain pameran ini, Megabuild Indonesia juga akan menghadirkan konferensi yang membahas topik-topik utama terkait inovasi bahan konstruksi, desain dan teknologi konstruksi, memberikan wadah bagi peserta untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang para Ahli di bidangnya masing-masing. “Kami yakin pameran ini akan menjadi katalis penting bagi perkembangan industri konstruksi dan desain di Indonesia,” kata Royanto.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours