Bobby Nasution Resmi Diusung PKS di Pilkada Sumatera Utara

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Partai Keadilan Progresif (PKS) resmi mencalonkan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution sebagai gubernur Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri membenarkan kabar tersebut. “Iya,” kata Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri, Jumat (2/8/2024).

Mabruri mengatakan, usulan tersebut disampaikan langsung kepada Presiden PKS Ahmad Syaihu. Surat rekomendasi tersebut diberikan kepada Bobby di DPP PKS siang tadi. Acara berlangsung di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS sekitar pukul 17.00, kata Maburi.

Sementara itu, Bobby membagikan momen tipping tersebut melalui postingan Instagram. Ia mengucapkan terima kasih atas surat rekomendasi tersebut dan mengatakan bahwa dukungan terhadapnya semakin meningkat.

“Alhamdulillah, dukungan saya terhadap pencalonan Pemerintahan (Kagub) Sumut di Pilkada 2024 semakin meningkat. Kali ini saya mendapat dukungan Partai Keadilan Sukacita (PKS) langsung dari Ketua Umum PKS” ujar Pak Ahmad. Syaihu Bobby dalam keterangan foto di laman Instagramnya.

“Saya akan memperjuangkan tugas dan perintah yang diberikan kepada saya semaksimal mungkin untuk memajukan Sumut dan menyejahterakan masyarakat,” pungkas Bobby.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours