Resmi Jadi Dirjen IKP Kominfo, Prabu Revolusi Ungkap Beberapa Pekerjaan Harus Diselesaikan

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Prabu Kranti diangkat menjadi Direktur Jenderal (Dirgen) Divisi Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Cominfo), menggantikan Usman Kansong yang mengundurkan diri ) Budi Ari Setiadi di Kantor Kominfo, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Pada Senin (19/8/2024)

Usai menjabat, Prabhu mengatakan ada beberapa pekerjaan yang perlu diselesaikan. kata Prabhu “Beberapa pekerjaan yang mengarah pada pergantian pemerintahan harus diselesaikan dalam dua bulan terakhir. Tentu saja, banyak kegiatan internasional dalam agenda kami akan dicapai melalui komunikasi.”

“Kedua, Kita harus mengkomunikasikan kepada masyarakat tentang capaian pemerintahan Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin selama lima tahun terakhir,” lanjutnya.

Prabhu mengaku kaget karena hal itu tiba-tiba Ia didekati untuk menduduki posisi Dirjen IKP Cominfo. “Tentu saja, dua hari lalu itu cukup mendadak. Tapi kita orang Indonesia harus siap,” ujarnya.

Prabhu juga bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya dalam dua bulan ke depan dan mendorong terjadinya perubahan dalam pemerintahan. “Pertama-tama, pekerjaan rumah harus diselesaikan untuk kursus dua bulan ini,” katanya.

“Kedua, Pesan Menhub dan Penerangan, meski hanya dua bulan saja, Namun tidak ada kata terlambat untuk menciptakan konsep baru komunikasi publik. Sebab saat ini era media dan komunikasi sudah berubah. Kita harus beradaptasi. “Kami akan memastikan komunikasi di masa depan bisa lebih relevan secara kontekstual dengan perkembangan saat ini,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours