Persebaya Ditahan Malut United tanpa Gol pada Pekan Kedua Liga 1

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Persabaya Surabaya harus puas bermain imbang tanpa gol. Bajol Ejo ditangkap Malut United pada laga pekan kedua BRI Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Madia, Gilora Bang Karno, Senyan, Jakarta.

Dengan menambah satu poin, Prasabaya masih berada di peringkat kedua dengan empat poin. Sedangkan Malut United berada di peringkat kedelapan dengan dua poin.

Kedua tim memainkan laga keduanya di turnamen besar di Indonesia dan saling menyerang untuk meraih kemenangan. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga dua gol terlewati

Persebaya mengancam pada menit ke-29. Tendangan Alfan Rashid diblok M Fahri. Rashid diblok dua pemain bertahan Malot United namun masih berhasil menembakkan bola ke arah gawang. Namun Fehri berhasil membawa bola keluar lapangan.

Pada menit ke-36, giliran Malwat United yang mendapat peluang. Tendangan bebas Jacob Shadow berhasil diselamatkan oleh Ernando Ayre. Tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, tuan rumah Malotte United langsung menekan. Sayangnya, pada menit ke-56 gol Yakub Shayari tidak mencapai sasaran. Friedian memberikan umpan kepada Yacoub yang berhasil memenangkan permainan udara, namun sayangnya bola keluar batas.

Pada menit ke-60, Nakamatsu melepaskan tembakan keras mendatar ke arah gawang Hernando.

Menit ke 72 Bruno Moreira melakukan umpan bola, Bruno mengopernya ke Flavio, bola terlalu banyak berada di gawang Malut sehingga umpan Bruno tidak bisa dijangkau oleh Flavio.

Pada menit ke-73, Yaqub Seyori mencetak gol sulit ke gawang Hernando dan mampu mengarahkan bek Perseba untuk mencetak gol, namun sayang bola masih mengarah ke gawang Hernando.

Sedangkan pada laga lainnya, PSM Makassar menang 2-1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, pusat PSBS Biak.

PSM Makassar memimpin pada menit ke-10 melalui Haljita. PSBS baru promosi Biaq berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51 melalui Arganraz.

Ketika permainan sepertinya akan berakhir entah bagaimana caranya. PSM Maksar akhirnya berhasil memanfaatkan masa tambahan waktu pada menit ke-90+4 melalui Rahman. PSM Makassar pun pulang dengan membawa tiga poin.

Dengan hasil ini, PSM berada di puncak klasemen dengan enam hasil dari dua kemenangan. Sedangkan PSBS finis di peringkat ke-17 dengan poin nol dan selisih gol 2-6.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours