DKI kemarin, nomor urut cagub hingga layanan air bersih diperkuat

Estimated read time 3 min read

Jakarta dlbrw.com – Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Senin (23/9) yang masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari KPU DKI Jakarta yang menetapkan nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur DKI Pilkada Jakarta untuk Pj Gubernur Budi Hartono melanjutkan penguatan layanan air bersih bagi warga untuk mengurangi penggunaan air tanah.

Berikut berita DKI Jakarta kemarin yang masih bisa Anda nikmati saat mengawali pagi…

1. KPUD menetapkan RK nomor urut 1, dharma nomor 2, dan pramono nomor 3

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono pertama (1), Dharma Pongrekun-Kun Wardana kedua (2) dan Pramono Anung-Rano Karno ketiga (3) pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Keputusan itu berdasarkan pengundian nomor urut Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dilakukan pada Senin malam di Kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta di Jalan Salemba Rayas Senen, Jakarta Pusat.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

2. Pemkot Jakarta Pusat dan CPU menyatakan netralitas ASEAN

Dalam rangka Pemilihan Umum Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024, Pemerintah Kota Jakarta Pusat dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat mengumumkan janji netralitas aparatur sipil negara.

“Tadi kita sudah berjanji, yang bukan sekedar pernyataan tapi harus tertanam dalam hati kita, bahwa sebagai aparatur sipil negara (ASN), kita akan menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pilkada dan terus menandatangani surat pernyataan bersama. melakukan, “kata Central. . Wali Kota Jakarta Dhani Sukma di Kantor Wali Kota, Senin.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

3. DKI menyebarkan kesadaran rabies secara massal kepada masyarakat

Pemprov DKI Jakarta memberikan informasi luas mengenai rabies kepada warga, termasuk pelajar di satuan pendidikan, untuk menjaga status Jakarta bebas penyakit.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taga Radja Gah yang mewakili Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo pada webinar “Menjaga Provinsi DKI Jakarta Bebas Rabies” yang diselenggarakan Ketahanan Pangan DKI Jakarta. Dinas Kelautan dan Pertanian (KPKP) pada Senin.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

4. Anggota DPRD DKI menilai prestasi atlet Jakarta di PON Aceh-Sumut

Calon Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mengapresiasi kontingen Jakarta yang berhasil menempati posisi kedua (urutan kedua) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh dan Sumut yang berakhir pada Jumat (20/9).

Kerja keras para atlet DKI Jakarta patut diapresiasi. Meski berada di peringkat kedua, namun secara umum kinerja kontingen DKI Jakarta bagus, kata Wibi dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

5. DKI terus memperkuat layanan air bersih perpipaan

Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, pihaknya akan terus memperkuat layanan air bersih bagi warga untuk mengurangi penggunaan air tanah.

“Dengan cara ini membantu masyarakat mendapatkan air bersih sekaligus mengurangi penipisan air tanah dengan tetap memanfaatkan air tanah. PAM Jaya bersama Pemprov DKI Jakarta berupaya mengatasi banjir akibat penipisan air tanah,” imbuhnya. kata Heru, Senin, saat meninjau pemasangan pipa air di salah satu bangunan perumahan di Jakarta Timur.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours