PKS Santai Aja soal Jatah Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak mengincar posisi menteri di Kabinet Prabowo Subianto Gibran Rakabumin Raka. Partai yang berlambang pohon padi di atas bulan sabit ini menyerahkan pembentukan pemerintahan sepenuhnya kepada Bapak dan Ibu Prabo.

Sekretaris Jenderal PKS Abu Bakr Al Habshi mengatakan: Ia mengatakan, partai tersebut memilih penundaan karena susunan kabinet yang diusung Prabowo.

“Kami juga tidak menargetkan (kuota menteri). Kami hanya ingin istirahat dan bersantai,” ujarnya di sela-sela Konferensi Kerja Nasional (Rekarnas) PKS yang digelar di Jakarta, Jumat (20 September 2024 saja). dikatakan.

Baginya, PKS punya peran membangun bangsa di pemerintahan masa depan. Ia juga berharap keterlibatan PKS harus proaktif demi kepentingan nasional.

“Yang penting kita bersinergi dalam pembangunan bangsa, dan saya berharap keterlibatan PKS semakin aktif, dinamis, inovatif, dan berkontribusi terhadap kepentingan bangsa,” kata Abo Bakar.

Abo Bakar menegaskan, PKS telah menyerahkan sepenuhnya pembentukan pemerintahan masa depan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ia pun mengaku belum mengetahui calon mana yang dipilih Prabos.

“Itu saja. Dengarkan saja hasilnya. Tidak ada negosiasi,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours