BNI Buka Layanan Terbatas pada Hari Raya Idul Adha 1445 H

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI akan melakukan operasional layanan nasabah secara terbatas. Hal ini dikarenakan pada jam Idul Adha 1445 H dan hari libur nasional pada tanggal 17 dan 18 Juni 2024. 

Direktur Jaringan dan Layanan BNI Ronnie Venir mengatakan, layanan operasional terbatas ini diberikan untuk mengakomodir permintaan PT Pertamina (Persero) untuk menjadi tuan rumah lapangan BBM Pertamina pada tahun 2024 pada hari libur nasional dan hari raya.

“Untuk melaksanakan kegiatan terbatas akhir pekan Idul Adha 1445H, BNI tetap mengoperasikan jaringan kantor yang terdiri dari 21 titik pada 17 Juni 2024 dan 22 titik dari Kota Medan hingga Kota Jayapura pada 18 Juni 2024,” kata Ronnie.

Transaksi yang ditangani antara lain penyetoran tagihan BBM Pertamina melalui sistem OPBS H2H Pertamina. Kedepannya, pengguna dapat melakukan transaksi penukaran BBM Pertamina secara digital melalui BNIDirect.

“BNI berkomitmen untuk terus memberikan layanan kepada nasabah secara terbatas, seperti menerima deposit bahan bakar melalui Operasi Terbatas. Selama Idul Fitri, nasabah tetap dapat menggunakan BNI Mobile Banking, Internet Banking, ATM, dan layanan digital lainnya,” rangkum mereka. Ronnie.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours