Ikuti Gelar Pasukan Jagratara di Bali, Imigrasi Bekasi Tingkatkan Pengawasan pada WNA

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Kantor Imigrasi Bekasi merespons seruan penahanan Unit Operasional Departemen Imigrasi Jakarta di pelabuhan Benoa, Bali. Pesta itu diselenggarakan untuk memantau orang asing yang masuk ke Indonesia.

Kepala Kantor Imigrasi Tingkat 1 Bekasi Uchchi Adiya menjelaskan, rapat gabungan tersebut dipimpin oleh Dirjen Imigrasi Silmi Karim. Kemudian kantor imigrasi dan rutan di Jabodattabek dan Bali.

“Alhamdulillah, Kantor Imigrasi Bekasi terpilih untuk ikut serta dalam gerakan ‘Jagrathara’. Langkah ini dilakukan seiring dengan meningkatnya jumlah orang asing di Indonesia, terutama di sektor pariwisata dan investasi,” ujarnya.

Uchi mengatakan pengawasan ketat diperlukan untuk memastikan setiap orang asing mematuhi undang-undang imigrasi Indonesia.

“Di bawah bimbingan Dirjen Imigrasi, kami ingin memastikan hanya wisatawan berkualitas yang tinggal di Indonesia,” jelas Uccchi saat peluncuran Operasi Jagratara.

Setelah mengikuti Panggilan Bersama, Kantor Imigrasi Bekasi juga mengawal gerakan Alien: Jagatara di wilayah hukum Bekasi dan sekitarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours