Preview Euro 2024 Inggris vs Slovenia: Kans Besar The Three Lions

Estimated read time 2 min read

Pratinjau Euro 2024 antara Inggris dan Slovenia akan dibahas dalam artikel ini. The Three Lions menargetkan kemenangan untuk melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Laga Inggris vs Slovenia akan dilangsungkan di Stadion Köln, Köln, pada Selasa malam (25/06/2024) waktu setempat atau Rabu dini hari (26/06/2024 WIB). Pertandingan dimulai bersamaan dengan pertandingan lain di Grup C antara Denmark dan Serbia pukul 02.00 WMB.

Inggris mendapat banyak kritik karena memulai turnamen dengan kemenangan tipis atas Serbia sebelum puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Denmark, yang kini membutuhkan kemenangan. Tim bernama Tiga Singa harus menang untuk memastikan posisi teratas grup.

Laga ini akan menjadi ujian penting bagi kedua tim. Inggris akan berusaha mengamankan posisi teratas, mengandalkan pemain kunci seperti Harry Kane dan Phil Foden. Gareth Southgate mungkin mempertimbangkan untuk mendatangkan Conor Gallagher atau menurunkan Jude Bellingham di posisi yang lebih dalam untuk memberi ruang bagi Foden atau pemain lain seperti Anthony Gordon atau Eberechi Eze.

Di pihak Slovenia, mereka akan mengandalkan stabilitas pertahanan di bawah kepemimpinan Jan Oblak dan kecepatan serangan di bawah kepemimpinan Benjamin Seško. Kembalinya Sesko ke kebugaran penuh akan menjadi dorongan besar bagi tim asuhan Matej Keka.

Karena sejarah pertemuan berpihak pada Inggris, The Three Lions difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Meski demikian, Slovenia tidak bisa dianggap remeh, apalagi dengan performa bagus dan semangatnya meraih kemenangan pertama di Eropa.

Laga ini dipastikan akan menjadi tontonan menarik karena kedua tim saling berebut tempat di babak knockout Euro 2024.

Komposisi perkiraan:

Inggris: Pickford; Walker, Batu, Guehi, Trippier; Bellingham, Beras; Kata Foden, Gordon; Kane

Tim Nasional Slovenia: Oblak; Karnicnik, Brekala, Biol, Yanza; Mlakar, Elsnik, Cherin, Stojanavich; Spora, Seshko

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours