Yakult lakukan pendekatan pola hidup sehat dengan bidan

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Direktur Komunikasi dan Pemasaran Bisnis PT Yakult Indonesia Antonius Nababan mengatakan Yakult mengajak bidan untuk berperan penting dalam menciptakan pola hidup sehat bagi ibu hamil agar bisa melahirkan dengan lebih sehat.

“Bidan kita berdayakan dengan ilmunya dalam beberapa materi, dari Yakult kita bisa melakukan pendekatan probiotik untuk mewujudkan ibu hamil dan melahirkan yang lebih sehat,” kata Antonius dalam siaran pers Temu Ilmiah Tahunan Bidan 2024. di Jakarta pada hari Sabtu.

Antonius mengatakan, Yakult menjalankan 10 program Posyandu yang melibatkan bidan desa untuk menyadarkan ibu-ibu yang baru saja melahirkan bayinya di Posyandu.

Baca juga: Probiotik membantu menyembuhkan keputihan akibat bakterial vaginosis. Partai juga terus memberikan pelatihan kepada bidan dan praktisi lainnya melalui webinar dua bulanan setiap bulannya dan mendukung bidan untuk mencegah atrisi.

“Harapannya bidan dapat mewujudkan zero stunting yang merupakan tantangan kita saat ini karena berbagai alasan, kemudian zero mortalitas, karena masih banyak kematian anak, termasuk kematian ibu. Dan yang ketiga adalah zero waste,” kata Antonius. .

Selain mendukung peran layanan kesehatan, Yakult juga berkomitmen mendukung lingkungan dengan melibatkan komunitas ibu rumah tangga dengan bantuan sekolah dan bidan untuk meningkatkan kesadaran tentang pemilahan sampah di rumah.

Saat ini Yakult mengedepankan kesehatan lingkungan dan telah menanam 4.800 pohon di pegunungan kering Mojokerto, serta menerapkan pendekatan pola hidup bersih dan sehat kepada 1,7 juta siswa SD dan SMA.

“Kami berupaya mencegah penumpukan sampah dengan melibatkan sekolah dan komunitas ibu rumah tangga, dan juga akan kami kembangkan bersama bidan.” Harapannya melalui kegiatan pengumpulan dan pemilahan sampah rumah tangga dapat dipastikan sampah tersebut dapat ditanggulangi. ekonomi sirkular,” kata Antonius. Baca juga: Dokter Sebut Kesehatan Usus Kecil Pengaruhi Kesehatan Otak. Baca juga: Studi: Probiotik Mungkin Tidak Bermanfaat Jika Pola Makan Anda Sehat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours