Viral! Ojol Fans Berat Bruno Mars Ini Bisa Nonton Gratis usai Nyanyi di Luar Stadion

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (GIS) Jakarta Utara berakhir bahagia. Sama halnya dengan minyak ini. Ia sangat senang bisa menyaksikan penampilan sang idola secara gratis. bagaimana bisa?

Di balik kisruh konser tiga hari Bruno Mars di Jakarta, ada kisah mengharukan Chandra Setiawan, seorang tukang ojek sekaligus penggemar Bruno Mars.

Di akun Tik Tok miliknya @chandrasetiawanikram84, ia membagikan beberapa video POV: Bruno Mars bernyanyi di luar stadion. Duduk di atas sepeda motornya yang diparkir di luar GIS, Chandra menyanyikan sebuah lagu di konser tersebut sambil menikmati suara Bruno Mars dari kejauhan.

Posisi Kanda saat ini sama dengan posisi sang penyanyi idola. Kesempatan emas yang tak pernah tahu kapan akan terulang kembali. Namun kemegahan Stadion GIS menghalanginya untuk melihat langsung sang idola.

Namun Candra belum selesai dengan pikirannya. Ia masih punya cara lain untuk tetap bernyanyi bersama Bruno Mars. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk mendengar suara sang idola dari jauh, menyanyikan lirik lagu yang telah dipindainya.

Lagu Menikahimu Sama Sepertimu, Hujan dan Mati Tersenyum sudah di-cleaning habis oleh Candra. Dia menyanyikannya dengan lantang, mengingatnya dengan baik. Sesekali senyuman manis tersungging di bibirnya. Ah, betapa senangnya bisa bernyanyi di bawah arahan pemilik lagu!

Candra terus tersipu-sipu membayangkan dirinya bernyanyi bersama Bruno.

Aksi Kandra itu rupanya berhasil menarik perhatian pengguna TikTok @kiaaahauraa bernama Saskia. Pada unggahan Chandra sambil menyanyikan It Will Rain bersama GIS, Saskia berkomentar ingin memberikan tiket konser Chandra Mars.

Sebagai seorang penggemar, Saskia sepertinya ingin mengajak Chandra berbagi keceriaan bernyanyi bersama idolanya.

“Bolehkah aku memberimu tiket ke pesta persaudaraan ini?”

Ucapan Saskia ternyata benar adanya. Dia akhirnya menemui Chandra untuk memberinya tiket konser terakhir Bruno Mars. Peluang datang secara tak terduga. Terakhir, Chandra tak perlu lagi nyanyi di atas sepeda motornya di luar Stadion GIS. Dia bisa bernyanyi sambil melihat wajah sang idola!

Jadi kemarin Abang Gojek nyanyi keliling GIS Stadium. Hari ini saya mau kasih tiket Bruno Mars Festival B hari ke-3, kata Saskia dalam video yang diunggah, Minggu (15/9/2024).

Chandra merasakan kegembiraan bercampur haru. Mulai dari memasuki venue konser hingga ribuan penonton akhirnya berkumpul di GIS, Chandra memfilmkan semuanya melalui ponselnya.

Tentu saja Chandra mengenakan seragam Jorl-nya saat bernyanyi bersama Bruno Mars di stadion. Chandra berulang kali mengucapkan terima kasih kepada Saskia atas kesempatan luar biasa ini.

“Merinding ya Tuhan, dulu aku hanya bisa nyanyi di luar, sekarang aku bisa nyanyi di dalam. Terima kasih Kak Saskia,” kata Chandra.

Chandra membagikan video dirinya dan Saskia pulang dari konser Bruno Mars. Seperti halnya penggemarnya, mereka pun senang ikut bernyanyi di atas sepeda motor.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours