Marc Marquez Nantikan Persaingan Ketat GP Indonesia di Sirkuit Mandalika

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Juara dunia delapan kali Marc Marquez mengaku tak sabar menghadapi persaingan sengit di MotoGP Indonesia akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Gresini Racing bertekad menyelesaikan balapan dengan baik setelah kalah di dua balapan pertama di Mandalika.

“Saya belum pernah menyelesaikan balapan di Indonesia seperti tahun 2022, saya mengalami kecelakaan besar saat sesi pemanasan otot.

“Sudah waktunya untuk memahami level kami di sini dan tujuannya adalah untuk kembali berada di empat/lima besar,” ujarnya.

Pembalap asal Spanyol itu pun mengaku menyukai Mandalika sebagai lagu Grand Prix. “Ini bukan favorit saya, tapi ini trek favorit saya, yang biasanya (hasil balapan di sini) tidak begitu bagus, tapi saya ingin memahaminya dengan Ducati,” ucapnya.

Marquez pun mengaku senang setiap kali datang menyapa fans di Indonesia. Menurutnya, penggemar MotoGP di Indonesia sangat banyak dan antusiasnya sehingga menambah semangat mereka untuk tampil sebaik mungkin di setiap Grand Prix di Mandalika.

“Kami tahu bahwa MotoGP adalah hal yang besar di Indonesia dan kami senang melihat semua penggemar menikmati MotoGP. Mari kita lihat apakah mereka bisa menikmati akhir pekan ini, kata Marquez.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours