Fakta-fakta Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK Pacaran, Dibongkar Netizen

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Cha Eun Woo dan Rose BlackPINK kembali menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Keduanya baru-baru ini menghadiri pertunjukan Saint Laurent. Tak heran jika topik pacaran kembali hangat.

Dalam obrolan online bertajuk “Cha Eun-woo dan Rosé pergi ke tempat yang sama lagi” di forum Korea Pann Nate, para penggemar penasaran dan menarik lebih dari 138.000 penayangan.

Di antara topik yang disebutkan di atas terdapat berbagai foto yang diposting oleh Cha Eun-woo dan Rose, yang tampaknya foto-foto tersebut diambil di pameran yang sama pada hari yang sama.

Dia juga mengungkapkan bahwa Cha On-woo dan Rosa pernah bersama dan membahas rumor kencannya di masa lalu.

Fakta Cha On Woo dan Rose BLACKPINK berkencan dengan Cha On Woo dan Rose BLACKPINK untuk menghadiri acara Saint Laurent

Berbagai sumber mengabarkan, Cha Eun-woo memposting beberapa foto dan video di Instagram tanpa teks apapun pada Kamis (5/9/2024). Dalam foto tersebut ia terlihat sedang melihat sebuah pameran di museum seni.

Tak hanya itu, di komunitas online, seorang penggemar membagikan foto yang menampilkan bunga mawar BLACKPINK di tempat yang sama.

Pengguna yang mengunggah foto tersebut menulis “Muse yang sama, pameran yang sama, hari yang sama. Saya ingin tahu apakah toko-toko tersebut berada di tempat yang sama?”. Pertanyaan tersebut pun memicu spekulasi di kalangan penggemar, termasuk kekhawatiran mengenai kemungkinan rumor kencan.

Seperti diketahui, acara Saint Laurent Pinault sendiri merupakan bagian dari pameran eksklusif penampilan artistik brand tersebut, dan dihadiri oleh para selebriti papan atas, termasuk Roja dan Eunwoo yang terus menjadi sorotan dunia fashion internasional.

Fans menyoroti rumor kencan

Sebelum rumor terbaru beredar, Cha On Woo dan Rose BlackPINK menghadiri acara Saint Laurent. Beberapa waktu lalu, netizen menemukan bukti yang diposting di media sosial terkait dugaan kencan Eun Woo dan Rose. Bahkan, para penggemarnya sudah memiliki nama panggilannya sendiri, yakni ‘EunRose’.

Sementara itu, video kompilasi memberikan lebih banyak ‘bukti’ tentang interaksi Cha On Woo dan Rose di masa lalu.

Menurut mereka, pada April 2024 Rose dan perusahaan ASTRO mengunjungi museum yang sama di Jepang. Belakangan, mereka pun membagikan konten tersebut di Instagram.

Melihat kabar tersebut saat menghadiri acara tersebut, beberapa penggemar merasa yakin keduanya memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Namun para penggemar di Korea Selatan pun langsung memberikan klarifikasi melalui media sosial dengan menyebutkan bahwa kehadiran kedua selebriti tersebut di acara yang sama sepenuhnya terkait dengan komitmen profesional mereka sebagai duta Yves Saint Laurent.

Mereka mencatat bahwa Rose dan Yono, bersama dengan beberapa selebriti lainnya, hadir di acara tersebut karena kewajiban mereka terhadap merek, bukan karena alasan pribadi.

“Itu adalah acara Saint Laurent,” kata salah satu penggemar.

“Rose pergi ke acara Saint Laurent pada tanggal 3, lalu Cha On Woo dan selebriti lainnya pada tanggal 4, apakah itu tanggalnya?” kata pria lain.

“Berhentilah memaksakan hubungan pada mereka,” tulisnya.

MG/Anastasia Visalia Carini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours