Kapolda Sumbar Pastikan DNA dan Sperma di Tubuh Nia Milik Indra Dragon

Estimated read time 2 min read

PADANG – Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono membenarkan DNA dan sperma di tubuh Nia Kurnia Sari, 18 tahun, penjual gorengan dan korban pemerkosaan dan pembunuhan, adalah milik Indra Septiarman. dikenal dengan nama Naga Indra. 26).

“Sesuai DNA, termasuk spermanya. Informasi tim forensik sama, DNA dan sperma yang ada di tubuh tersangka adalah milik tersangka,” kata Suharyono, Rabu (25/9). ) / 2024).

Ia mengatakan, hal tersebut merupakan hasil pemeriksaan dan uji laboratorium yang dilakukan tim forensik terhadap sperma yang ditemukan pada almarhum. “Ini juga memperkuat kemungkinan adanya satu tersangka,” ujarnya.

Namun menurut Kapolda, penyidik ​​masih mengembangkan penyidikan agar kasus ini bisa terungkap dan dipastikan masih ada pelaku lainnya.

“Tetapi pelaku lainnya masih kami curigai. Dan kami masih menduga kuat bahwa berdasarkan alat bukti, pengakuan tersangka dan alat bukti, tersangkanya ada satu,” jelasnya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan adanya kecurigaan akan adanya keterlibatan orang lain untuk membantu tersangka dalam pelariannya, baik membantu dengan memberikan barang atau menyembunyikan tersangka.

Namun kami masih mengejar tuduhan pelaku lainnya, tegasnya.

Sejauh ini, kata Suharyono, tim gabungan masih mencari bukti-bukti baru terkait kasus kematian Nia. Tim kami juga menemukan bajak berwarna hitam dan celana panjang milik almarhum yang tersangkut di sungai kecil, ujarnya.

Sebuah bajak dicuri dari rumah warga yang digunakan untuk menguburkan almarhum. Kemudian bajak tersebut dibuang ke dalam hutan untuk menghilangkan bekasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours