PKB Undang Happy Asmara dan Maliq dan D’Essentials Meriahkan Puncak Harlah ke-26

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan merayakan Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-26 pada Selasa, 23 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Selain mengundang tokoh politik nasional, PKB juga mengundang dua tamu utama untuk memeriahkan perayaan tahunan partai tersebut.

Ketua PKB Jenderal Abdul Muhaimin Iskandar o Cak Imin mengatakan, perayaan ini lebih fokus pada silaturahmi antar sesama dan rekan partai.

Tentu kami ingin menikmati Maliq & D’Essentials dan Happy Asmara. Wartawan wajib datang, kata Cak Imin di Jakarta, Senin (22/7/2024).

Cak Imin mengatakan, PKB akan mengundang seluruh parpol untuk menghadiri acara tersebut. Semua pihak diundang, ujarnya.

Sebelum KTT Harlah digelar, PKB awalnya mempunyai beberapa tugas. Pada Sabtu, 21 Juli, salah satu kelompok sayap PKB, Perempuan Bangsa, menggelar sosialisasi UU Kesejahteraan Ibu dan Anak di kawasan CFD.

Pada hari yang sama, Wanita Bangsa juga menyelenggarakan lomba memasak nasi goreng dan balutan tumpeng di Gedung Serba Guna RJA, Jakarta Selatan dengan peserta dari seluruh staf berpengalaman dan tenaga administrasi Anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Selain Perempuan Bangsa, sayap PKB lainnya yakni Garda Bangsa juga menggelar kegiatan Road To Harlah PKB bertajuk “Politik Tertawa Gembira” di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sejumlah komikus hadir dalam acara tersebut, antara lain Boby al-Mahbub, Gautama Shindu Mahesa, Ilham Setyadi, dan Vikri Rahmat.

PKB juga menggelar Khataman Al-Qur’an dan santunan kepada ratusan anak yatim pada Minggu, 22 Juli 2024. Dilanjutkan dengan Mujahadah dan Tasyakuran di kantor DPP PKB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours