CEO Coinbase Brian Amstrong Bantah Pernah Menikah dengan Raline Shah

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, WASHINGTON — Miliarder Amerika Brian Armstrong menampik kabar bahwa dirinya pernah menikah sebelumnya. Hal itu ditegaskannya melalui cuitan di Twitter menanggapi kabar pernikahannya dengan selebriti Indonesia Ralyn Shah.

“Lihat info buruk di luar sana. Saya belum pernah menikah. Pokoknya terima kasih atas ketertarikannya,” ujarnya, Kamis (10/10/2024).

Seperti diketahui, pemilik Coinbase baru saja menikah. Ia menikah dengan sahabat dan pacar lamanya, Angela Meng.

“Saya menikah dengan pasangan dan sahabat saya Angela Meng akhir pekan lalu! Tidak sabar untuk membangun kehidupan (bersamanya),” kata salah satu orang terkaya di dunia itu.

Garis waktu Universe X dikejutkan dengan kabar aktris Raline Rahmat Shah yang diduga menikah dengan CEO Coinbase Brian Armstrong.

Selama ini Armstrong disebut-sebut sebagai triliuner karena asetnya yang berkaitan dengan cryptocurrency. Informasi tersebut muncul setelah akun @exitValhalla di Channel X membahas pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng.

“Semua orang lupa orang bodoh ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu (semua orang lupa pria ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu),” kata akun tersebut sambil mengunggah foto Brian dan Raline.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours