Telah Buka 62 Store RANC, Pertajam Market Premium di 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) tengah meningkatkan kinerja berbagai lini bisnis ritel modern yang menyasar pasar kelas menengah ke atas. Dimulai pada usia 26 tahun, Ranch Market, department store pertama perusahaan yang didirikan pada tahun 1998, kini memiliki 18 toko yang dirancang untuk melayani kebutuhan pelanggan kelas atas di Indonesia.

Sedangkan Farmers Market yang kini berusia 17 tahun per Juni 2024, memiliki 39 toko, berdiri sejak 2007, dan menyasar pasar konsumen kelas menengah dan menengah.

RANC yang kini berusia hampir tiga dekade juga telah meluncurkan tiga brand lainnya yaitu The Gourmet by Ranch Market dengan 2 toko, Pasarina by Ranch Market kini dengan 1 toko dan Day2Day by Farmers Market dengan 2 toko kelas pasar. Pada saat yang sama, Day2Day by Farmers Market melayani kebutuhan pelanggan perumahan dan perkantoran.

Chief Marketing and Business Officer (CMMO) RANC Maria Suwarni mengatakan, dalam rangka memperingati Ranchi Market dan Farmers Market, pihaknya menggelar Fresh Track 5K Fun Run di GBK West Plaza, Jakarta pada 3 November.

“Hal ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan produk baru dan gaya hidup berkelanjutan,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (16/10/2024).

Dalam ajang ini, setiap pelari yang menyelesaikan fun run ini akan berkontribusi dalam penanaman satu pohon mangrove sebagai wujud komitmen RANC di dua pasar pertama untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan ekosistem, serta mendukung upaya konservasi. Pengguna kegiatan ini ada 2.000 orang dan pendaftarannya hanya melalui Blibli.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours