Diego Pacheco Bikin Maciej Sulecki Pingsan di Ronde 6

Estimated read time 1 min read

Diego Pacheco tetap menjadi penantang nomor satu perebutan gelar dunia kelas menengah super WBO melawan Canelo Alvarez. Penutupan tersebut terungkap setelah petinju berusia 23 tahun Makij Slicki mendaratkan hook kiri pada detik ke-54 memasuki ronde keenam di Dignity Sports Park, Minggu (1/9/2024).

Silky berbaring diam sampai angka 10 selesai dan dia tidak bisa bangun sejenak. Kemenangan tersebut membuat Pacheco mempertahankan statusnya sebagai petinju tak terkalahkan dengan 22 kemenangan (18 KO).

Dalam pertarungan ini, Pacheco terbukti menjadi penjahatnya. Menurut data CompuBox, dia berhasil mendapatkan nilai 81 dari 280. Delapan di antaranya ditujukan ke tubuh Slicki.

Foto: Berita Tinju

Kemenangan Solecki adalah kemenangan terbaik Pacheco dalam enam tahun karirnya dan dia bangkit kembali dari kemenangan mutlak atas Shawn McCulman, yang mengakhiri sembilan kemenangan beruntun Pacheco.

Prestasi membanggakan ini membuat Pacheco mengukuhkan dirinya sebagai penantang juara kelas menengah Canelo Alvarez. Petinju Meksiko itu akan menghadapi Edgar Berlanga pada 14 September.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours